Find Us On Social Media :

8 Rekomendasi Hadiah untuk Tetangga yang Baru Saja Menempati Rumah Baru, Yuk Simak!

By Grid.,Helna Estalansa, Jumat, 11 Agustus 2023 | 07:15 WIB

Ilustrasi pindah rumah

GridPop.ID - Di sekitar rumah kamu ada tetangga yang baru pindah rumah?

Kalau iya, kamu bisa memberikan hadiah untuk tetangga baru kamu dengan sederet barang berguna ini.

Dijamin, ide hadiah untuk seseorang yag baru pindah rumah ini bisa dijadikan referensi untukmu.

Siapapun yang baru saja pindah atau menempati rumah baru, biasanya mereka akan mengundang orang-orang terdekat mereka untuk datang ke rumah barunya dalam rangka pesta syukuran.

Jika kamu menjadi orang yang diundang oleh siapapun itu, baik keluarga, kerabat, rekan kerja, maka ada baiknya membawakan mereka hadiah untuk menambah rasa kebahagian mereka.

Namun, mungkin kamu bisa merasa bingung dan tak tahu harus memberikan hadiah apa pada orang yang mengundangmu untuk pesta syukuran di rumah barunya.

Nah, pada artikel ini, kamu bisa menemukan ide hadiah pindah rumah terbaik yang mungkin tak kepikiran olehmu, dilansir dari beberapa sumber, Sabtu (12/12/2020).

1. Makanan

Untuk bermain aman, kamu bisa membawakan makanan berupa kue, puding, minuman segar ataupun makanan berat, dan segala macam makanan maupun minuman yang lagi hits untuk penghuni rumah baru.

Namun, hal satu ini perlu kamu pertimbangkan baik-baik, karena bisa saja sudah banyak orang lain yang juga ikut membawakan makanan kepada orang yang mengundangmu pesta syukuran.

2. Tanaman

Baca Juga: 10 Ide Hadiah untuk Guru Laki-laki, Ramah Dikantong Siswa Tapi Tetap Berkesan