Find Us On Social Media :

30 Quotes Motivasi untuk Sambut Hari Esok yang Lebih Baik Lagi, Lengkap dalam Bahasa Inggris dan Artinya

By Grid.,Helna Estalansa, Minggu, 20 Agustus 2023 | 18:45 WIB

Kata-Kata Motivasi dalam Bahasa Inggris Untuk Sambut Hari Esok

GridPop.ID - Dalam perjalanan hidup ini, kita sering dihadapkan pada tantangan dan kesulitan.

Namun, kita harus punya tekad untuk menjadikan setiap hari sebagai peluang baru yang menjadikan kita lebih kuat dan lebih bijaksana.

Dalam kumpulan quotes ini, mari kita merenungkan beberapa kutipan motivasi dalam bahasa Inggris yang akan menginspirasi kita untuk menyambut hari esok dengan semangat yang penuh dan tekad yang kuat.

Sebagai makhluk Tuhan tentu kadangkala kita kerap merasakan lelah menjalani aktivitas sehari-hari atau keputusasaan dalam menggapai mimpi atau tujuan hidup.

Terkadang kita perlu istirahat hanya sekadar untuk mengisi kembali tenaga dan meringankan beban pikiran sejenak.

Ada banyak hal yang dapat kita lakukan saat beristirahat.

Kita bisa tidur sejenak, menonton film, mendengarkan musik, membaca buku self improvement atau berselancar di Google mencari kata-kata yang dapat memotivasi diri untuk kembali semangat menjalani aktivitas.

Untuk memperkuat semangat kamu pun dapat mengunggah kata-kata motivasi tersebut ke media sosial atau menempelkannya pada dinding atau tempat yang mudah terlihat oleh kamu.

Nah, berikut ini pun kami sajikan kumpulan quotes atau kata-kata motivasi dalam bahasa Inggris untuk menyambut hari esok yang lebih baik lagi.

Kata-Kata Motivasi Bahasa Inggris

Baca Juga: 12 Quotes Tentang Hidup Bahasa Inggris dari Setiap Zodiak Ini Cocok Jadi Ide Caption Unggahan Instagram

  1. "Optimism is the faith that leads to achievement. Nothing can be done without hope and confidence." (Optimisme adalah keyakinan yang mengarah pada prestasi. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan kepercayaan diri.) – Hellen Keller
  2. "Don't stop learning because life doesn't stop teaching." (Jangan pernah berhenti belajar karena hidup tidak pernah berhenti mengajar.) – Oscar Auliq-Ice
  3. "Love, it could make you sad.It could even make you lonely sometimes. But that love can also make you happier than you'll ever be." (Cinta, bisa membuat kita sedih. Terkadang membuat kita merasa sepi. Tapi cinta juga membuat kita bahagia dari yang pernah kita rasakan.) – Fruit Basket
  4. "Tenderness and kindness are not signs of weakness and despair, but manifestations of strength and resolution." (Kelembutan dan kebaikan bukan tanda kelemahan dan keputusasaan, tetapi manifestasi dari kekuatan dan resolusi) – Kahlil Gibran
  5. “Time is what we want most, but… what we use worst.” (Waktu adalah yang paling kita inginkan, tapi… apa yang kita gunakan paling buruk.) – William Penn
  6. “Practice makes us right, repetitions make us perfect.” (Praktek membuat kita benar, pengulangan membuat kita sempurna)
  7. “Never lose hope, because it is the key to achieve all your dreams.” (Jangan pernah kehilangan harapan, karena itu adalah kunci untuk meraih semua mimpimu.)
  8. “You are never too old to learn.” (Tidak ada kata tua untuk belajar.)
  9. “Stop wishing. Start doing.” (Berhenti berharap, mulailah bertindak.)
  10. “A little progress each day in yourself adds up to a big result.” (Sedikit kemajuan setiap hari di dalam dirimu menambah sesuatu hingga hasil yang besar.)
  11. “It is what we know already that often prevents us from learning.” (Hal-hal yang kita ketahui seringkali membuat malas belajar.)
  12. “Don’t be afraid to move, because the distance of 1000 miles starts by a single step.” (Jangan takut melangkah, karena jarak 1000 mil dimulai dari satu langkah.)
  13. “Do not ever give up, the beginning is always the hardest.” (Jangan pernah menyerah, memulai adalah selalu hal yang tersulit.)
  14. “Your biggest weakness is when you give up and your greatest power is when you try one more time.” (Kelemahan terbesarmu adalah ketika kamu menyerah dan kehebatan terbesarmu adalah ketika kamu mencoba sekali lagi).
  15. “Do your best at every opportunity that you have.” (Lakukan yang terbaik di semua kesempatan yang kamu miliki.)
  16. “One day, all your hard work will pay off.” (Suatu hari, kerja kerasmu akan terbayar)
  17. “The earlier you start working on something, the earlier you will see results.” (Semakin awal Anda mulai mengerjakan sesuatu, semakin awal Anda akan melihat hasilnya)
  18. “It’s never too late to be what you might have been.” (Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi apa yang Anda inginkan)
  19. “You don’t need to be great to start. But you have to start to be great.” (“Anda tidak harus hebat untuk memulai. Namun Anda harus mulai menjadi yang hebat).
  20. “Every morning you have two choices: continue to sleep with your dreams, or wake up and chase them.” (“Setiap pagi harinya kamu punya dua pilihan: untuk melanjutkan tidur dengan mimpimu, ataupun bangun dan pergi mengejarnya.”)
  21. “Don’t wish it were easier. Wish you were better.” (Jangan berharap itu lebih mudah. Semoga kamu lebih baik)
  22. “To change your life, you must first change your day.” (Untuk mengubah hidup Anda, Anda harus terlebih dahulu mengubah hari Anda)
  23. “Work as hard as you can and then be happy in the knowledge you couldn’t have done any more.” (Bekerjalah sekeras yang Anda bisa dan kemudian berbahagialah dengan pengetahuan yang tidak dapat Anda lakukan lagi)
  24. “Work hard in silence. Let success be the noise.” (Bekerja keraslah dalam diam. Biarkan kesuksesan yang melahirkan kemeriahan
  25. “Be stronger than your excuses.” (Jadilah lebih kuat daripada alasan-alasanmu)
  26. “Vision without execution is just hallucination.” (Visi tanpa eksekusi hanyalah sebuah halusinasi)
  27. “You have three choices: give up, give in or give it everything you have got.” (Anda memiliki tiga pilihan: menyerah, tunduk, atau memberikan semua yang Anda miliki)
  28. “If you really want to do something, you’ll find a way. If you don’t find it, you’ll find an excuse.” (Jika Anda yakin ingin melakukan sesuatu, Anda akan menemukan jalan. Jika tidak, Anda akan menemukan berbagai alasan)
  29. “Successful people are not gifted. They just work harder, then succeed on purpose.” (Orang sukses tidaklah berbakat. Mereka hanya bekerja dengan keras, hingga berhasil dengan sengaja)
  30. “In dreams and in love, there is no such thing as impossibility.” (Dalam mimpi dan cinta, tidak ada yang namanya ketidakmungkinan.) – Janos Arnay

Artikel ini telah tayang di Sonora.ID dengan judul "Kata-Kata Motivasi dalam Bahasa Inggris Untuk Sambut Hari Esok"

Baca Juga: INSPIRATIF! Berikut 4 Quotes Princess Diana Soal Cinta hingga Kebaikan, Termasuk Pentingnya Self-Love

(*)