Find Us On Social Media :

9 Quotes Inspiratif dari Serial Crash Landing on You tentang Cinta dan Perjuangan, Cocok Jadi Caption

By Andriana Oky, Selasa, 22 Agustus 2023 | 07:45 WIB

Drakor Crash Landing on You

GridPop.ID - Crash Landing on You merupakan salah satu serial drama Korea Selatan yang populer di Tanah Air.

Dalam serial drakor yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin ada banyak quotes menarik yang disematkan dalam dialog tiap pemain.

Quotes dalam serial drakor Crash Landing on You sarat makna tentang cinta dan perjuangan.

Berikut kumpulan quotes inspiratif dari drakor Crash Landing on You:

- Fortune and misfortune are like twisted rope, so they come by turns. Everything will be fine soon.(keberuntungan dan kesialan itu seperti tali yang terpilin, sehingga datangnya bergantian. Semua akan baik-baik saja segera)

- Why does the wind blow? It blows to move on, not to stay. The wind needs to keep moving for me to fly.(Mengapa angin bertiup? Berhembus untuk melanjutkan, bukan untuk tinggal. Angin harus terus bergerak agar aku bisa terbang)

- At the end of that long dream, I finally made a choice. That even if I go back in the past, even if I do for a hundred more times, I will still choose to meet you.(Diakhir mimpi yang panjang, saya membuat piliha. JIka saya kembali ke masa lalu, bahkan ietu terjadi seratus kali, saya memilih untuk bertemu denganmu)

- Don't forget that the person you should never forget in your life is not someone you hate but someone you like. While keeping someone you hate in your heart, your heart will be scarred and hurt. It will only be your loss.(Jangan lupa bahwa orang yang tidak boleh Anda lupakan dalam hidup Anda bukanlah seseorang yang Anda benci, tetapi seseorang yang Anda sukai. Sambil menyimpan seseorang yang Anda benci di hati Anda, hati Anda akan terluka dan terluka. Itu hanya akan menjadi kerugian Anda)

- I broke your heart with my words the other day. It broke my heart too.(Aku menghancurkan hatimu dengan kata-kataku tempo hari. Itu menghancurkan hatiku juga)

- I always pay back, whether it's kindness or grudge.(Saya selalu membalas kembali, apakah itu kebaikan atau dendam)

Baca Juga: 11 Quotes Motivasi dari LE SSERAFIM, Salah Satunya Tak Masalah Buat Kesalahan

- Usually I'm not scared, but now I'm a bit scared. I am scared something might happen to you. Does this mean you have become a special person to me?(Biasanya aku tidak takut, tapi sekarang aku sedikit takut. Aku takut sesuatu akan terjadi padamu. Apakah ini berarti Anda telah menjadi orang yang spesial bagi saya?)