Find Us On Social Media :

3 Tips Tingkatkan Kepuasan Seksual dalam Hubungan Intim Menurut Pakar, Yuk Cobain Bareng Pasangan!

By Grid.,Helna Estalansa, Jumat, 1 September 2023 | 05:16 WIB

Ilustrasi pasutri.

GridPop.ID - Kepuasan seksual dalam hubungan intim adalah hal yang sangat penting dan berdampak besar pada kualitas kehidupan kita.

Namun, seringkali, mencapai tingkat kepuasan seksual yang memuaskan bersama pasangan bisa menjadi tantangan.

Untungnya, ada pakar-pakar yang telah mendalami ilmu seksologi dan hubungan manusia sehingga memiliki pandangan berharga tentang bagaimana meningkatkan kepuasan seksual bersama pasangan.

Dalam artikel ini, akan dijelaskan tiga cara yang telah diungkapkan oleh pakar untuk membantu kamu dan pasangan mencapai kepuasan seksual yang lebih tinggi dalam hubungan intim.

Kepuasan seksual bersama pasangan seringkali memberikan pengaruh besar untuk kualitas hubungan.

Tidak banyak yang menyadari jika aktivitas di ranjang berkaitan erat dengan jalinan emosional dengan pasangan.

Hubungan seksual yang berkualitas meningkatkan bonding, chemistry sekaligus mempertahankan hubungan.

Zoë Kors, pakar seksualitas dan keintiman asal Los Angeles mengatakan tidak banyak yang orang pahami tentang tubuh, pikiran, dan hati serta kaitannya dengan hubungan intim kita bersama pasangan.

"Navigasi yang terampil dari hubungan seksual kami akan menyelamatkan hubungan, sebaliknya itu juga adalah kemitraan yang penuh kasih dan hormat," katanya, dikutip dari Newsweek.

Untuk itu, ada banyak hal yang harus didiskusikan termasuk perbedaan keinginan, dorongan seks yang rendah atau tidak ada, atau sekadar kebosanan di kamar tidur.

Namun ia berpendapat, ada tiga cara yang setidaknya bisa kita lakukan untuk meningkatkan kepuasan seksual bersama pasangan.

Baca Juga: Punya Kontrol Penuh, Ini 3 Posisi Bercinta Favorit Para Wanita, Paksu Wajib Tahu!