Find Us On Social Media :

Tak Setuju Abidzar Jadi Wali Nikah Adiba Khanza, Adik Uje Bongkar Alasannya, Sebut Umi Pipik Beda Aliran

By Luvy Octaviani, Sabtu, 2 September 2023 | 20:47 WIB

Umi Pipik ngotot Abidzar menjadi wali nikah Adiba Khanza, adik Ustaz Jefri Al Buchori, yakni Fajar Sidik menilai hal itu tidak sah.

GridPop.ID - Adiba Khanza yang merupakan putri dari Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje akan segera melepas status lajangnya.

Putri pertama Umi Pipik ini segera menikah dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri.

Terbaru, ada perbedaan pendapat antara Umi Pipik dan adik Almarhum Uje yakni Fajar Sidk terkait wali nikah Adiba Khanza nanti.

Mengutip dari laman tribuntrends.com, Umi Pipik bersikeras Abidzar Al Ghifari yang akan menjadi wali nikah Adiba Khanza.

Namun keinginan Umi Pipik ini ditentang oleh adik mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Fajar Sidik.

Diketahui, Adiba Khanza dikabarkan akan menikah dengan pesepak bola Egy Maulana pada akhir tahun 2023.

Dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (1/9/2023), Umi Pipik mengatakan memang Abidzar Al Ghifari yang seharusnya menjadi wali nikah Adiba Khanza sebagai saudara laki-laki.

Umi Pipik meyakini, pihak Ustaz Jefri Al Buchori bisa menjadi wali nikah apabila Adiba Khanza tak memiliki saudara laki-laki.

"Nanti Abidzar lah, kalau walinya Abidzar, kan Adiba masih punya saudara kandung laki-laki."

"Kecuali Adiba nggak punya adik atau kakak laki-laki, baru pamannya."

"Ini kan masih ada yang sedarah, sudah akil baligh pula, jadi Abidzar yang jadi walinya, saksinya masih rahasia," terang Umi Pipik.

Baca Juga: Pantas Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Dipercepat, Umi Pipik Bongkar Alasannya, Jadwal Calon Mantu Jadi Pemicu