Find Us On Social Media :

17 Quotes Atasi Insecure dari Para Tokoh Terkenal, Yuk Jadikan Motivasi untuk Diri Sendiri!

By Grid.,Helna Estalansa, Sabtu, 9 September 2023 | 10:15 WIB

ilustrasi insecure

GridPop.ID - Insecure atau perasaan tidak aman adalah tantangan emosional yang sering kali melanda setiap orang dalam perjalanan hidup mereka.

Namun, ketika kita merasa terjebak dalam pusaran pikiran negatif ini, quotes atau kata-kata bijak dari para tokoh inspiratif bisa menjadi sumber kekuatan dan motivasi.

Artikel ini akan membagikan 17 quotes atau kutipan dari berbagai tokoh terkenal.

Mulai dari filosof hingga selebriti, yang dapat membantu kamu menghadapi perasaan insecure dengan lebih percaya diri dan optimis.

Mari kita bersama-sama merenungkan quotes atau kata-kata bijak ini untuk membantu kita melewati saat-saat sulit dalam hidup.

Demi meraih kesuksesan, dibutuhkan rasa percaya diri dan harga diri yang positif.

Jika kita merasa terbebani oleh rasa insecure, maka kesuksesan itu akan sulit untuk dicapai. Sejatinya, setiap individu memiliki sesuatu yang membuat mereka insecure.

Tapi, orang yang tetap bangkit dan maju --meski merasa insecure-- adalah mereka yang akan bersinar terang pada akhirnya.

Berikut 17 quotes atau kutipan untuk membantu memotivasi diri sendiri dalam menghadapi insecure, dikutip laman Inc.com.

1. Menjadi diri sendiri di dunia yang terus-menerus berusaha menjadikanmu sesuatu yang berbeda adalah pencapaian terbesar. (Ralph Waldo Emerson, penyair)

2. Terlepas dari apa yang kita rasakan, cobalah selalu terlihat seperti pemenang. Meskipun kita tertinggal, kontrol dan kepercayaan diri yang berkelanjutan dapat memberi kita keunggulan mental yang menghasilkan kemenangan. (Diane Arbus, fotografer)

Baca Juga: 30 Quotes Senja yang Penuh Makna, Dijamin Bikin Caption di Medsos Jadi Puitis