Find Us On Social Media :

Cocok Buat Doi yang Hobi Bermusik, Inilah Ide Hadiah yang Bisa Puaskan Pasanganmu

By Grid.,Helna Estalansa, Jumat, 15 September 2023 | 05:46 WIB

Ilustrasi bermain musik

GridPop.ID - Ulang tahun pasangan yang gemar bermusik adalah kesempatan yang sempurna untuk mengungkapkan cinta dan apresiasi kamu terhadap mereka.

Jika pasangan kamu memiliki hasrat dan kasih sayang terhadap dunia musik, maka memberikan hadiah yang berkaitan dengan minat mereka ini akan memberikan kesan yang mendalam dan memuaskan.

Berikut ini ada sejumlah ide hadiah ulang tahun yang dirancang khusus untuk pasangan yang memiliki gairah dalam dunia musik.

Memiliki kekasih seorang musisi atau setidaknya yang gemar bermain musik, memilihkan hadiah ulangtahun untuk mereka, cenderung gampang-gampang susah.

Sebab, tak sesuai seleranya, bisa-bisa hadiah yang telah kamu beli sepenuh hati malah berakhir sia-sia.

Ahli terapi pernikahan dan keluarga, dr Roberta Marowitz, menyatakan bahwa orang yang menyukai musik memiliki kreativitas nan tinggi.

Jadi, mereka suka dengan segala sesuatu yang bisa mendukung kreativitasnya.

"Tentu saja pecinta musik juga menyukai hal-hal di luar bidang musik yang mereka senangi. Lalu, bisa jadi mereka tidak terlalu menyukai semua jenis instrumen musik, tapi lebih pada yang bisa mendukungnya dalam menciptakan nada-nada musik," terangnya seperti dilansir eHow.

Ada beberapa pilihan hadiah yang direkomendasikan oleh dr Marowitz, mulai dari headphones, iPod, speaker, dan sebagainya.

Sebab, ragam pilihan tersebut di atas mendukung kegemarannya dengan musik.

Bermanfaat untuk mencari inspirasi dan referensi musik terkini.

Baca Juga: Dari Laptop hingga Tas, Berikut 8 Ide Hadiah untuk Kakak Perempuan yang Akan Kuliah ke Luar Negeri