Find Us On Social Media :

Viral di Tiktok Nabila Ishma Ikut Tren Curhat ke Mbak Taylor, Ngaku Dipaksa Netizen untuk Move On Setelah Eril Meninggal

By Luvy Octaviani, Senin, 2 Oktober 2023 | 06:45 WIB

Nabila Ishma dan Eril

GridPop.ID - Tak terasa, setahun sudah kepergian putra pertama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yakni Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Melansir dari laman kompas.com, Eril, anak Ridwan Kamil, hilang terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022.

Pihak keluarga menyatakan Eril telah meninggal dunia. Namun, pencarian masih terus dilakukan hingga di hari ke-14 jasad Eril berhasil ditemukan.

Tak hanya keluarga yang merasa kehilangan, kekasih Eril yakni Nabila Ishma pun tak kalah merasakan kepedihan setelah putra Ridwan Kamil meninggal dunia.

Terbaru, Nabila Ishma bahkan mengikuti tren curhat ke Mbak Taylor karena terus dipaksa move on oleh netizen Indonesia setelah kepergian Eril.

Trend curhat ke Mbak Taylor ini memang tengah viral di Tiktok.

Melansir dari laman tribunstyle.com, Nabila Ishma kekasih Eril kala itu sangat terpukul, namun kini ia berhasil bangkit setelah dipaksa move on dan tak boleh menangis.

Baru-baru ini ia curhat pengorbanannya agar bisa move on dari almarhum Eril.

Curhatan Nabila Ishma itu ditujukan kepada para warganet yang kerap kali mengomentari kehidupan sang selebgram itu.

Hal itu diungkapkan Nabila dalam sebuah video tren di TikTok pribadinya @nabilaishma, Jumat (29/9/2023).

Diketahui kini, para TikTokers beramai-ramai membuat video berisi curhatan pamer pengorbanannya dengan menyematkan lagu All Too Well milik Taylor Swift.

Baca Juga: Belakangan Viral di TikTok Kata Taylor, Ternyata Ini Artinya