Find Us On Social Media :

5 Quotes Bijak untuk Kamu yang Sedang Patah Hati, Bisa Jadi Penerang di Tengah Kegelapan

By Grid.,Helna Estalansa, Selasa, 10 Oktober 2023 | 06:15 WIB

ilustrasi patah hati

GridPop.ID - Dalam momen-momen ketika hati kita terluka dan pikiran terasa terhimpit oleh kesedihan, quotes bijak dan motivasi bisa menjadi penerang di tengah kegelapan.

Quotes yang inspiratif mampu memberikan dorongan semangat, mengembalikan keyakinan, dan membimbing kita menuju pemulihan.

Artikel ini akan menghadirkan kumpulan quotes bijak dan motivasi, sumber inspirasi bagi siapa pun yang sedang melewati masa sulit dan membutuhkan dorongan untuk melangkah maju.

Semoga kata-kata ini memberikan cahaya di sepanjang perjalanan penyembuhan dan membantu kita bangkit dengan lebih kuat dan bijaksana.

Tak sedikit orang yang mengalami patah hati sehingga hatinya terluka.

Tak jarang juga takut jika ingin membuka hati lagi.

Untuk kalian yang sedang merasakan kecewa atau patah hati kalian dapat membaca beberapa quotes inspiratif dibawah ini:

1. Banyak hal yang menyebabkan rasa sakit yang akan menimbulkan kesenangan, jika kamu melihat manfaatnya. - Baltasar Gracian

Memang rasa sakit yang mendalam sangat tidak mengenakan hati, tetapi jika kita mendapatkan rasa sakit maka kita harus menjadikan semua itu pelajaran untuk diri kita kita.

2. Lebih baik mencintai dan kehilangan, daripada tidak pernah mencintai sama sekali. - Augustine of Hippo

Kata-kata di atas memang betul, karena lebih baik kita mencintai dan kehilangan orang yang kita cintai karena jika kita tidak sama sekali mencintai orang tersebut maka kita sama saja dengan berbuat jahat kepada orang yang mencintai kita.

Baca Juga: 10 Quotes Inspiratif Ria SW, Food Vlogger Sekaligus Penulis yang Memotivasi Lewat Kata-kata Bijaknya