Find Us On Social Media :

5 Tips Ampuh agar Hubungan Intim Tak Lagi Terasa Membosankan, Langsung Betah di Ranjang

By Grid.,Helna Estalansa, Rabu, 11 Oktober 2023 | 07:45 WIB

llustrasi hubungan intim

GridPop.ID - Keintiman dalam hubungan adalah hal penting, tetapi seringkali seksualitas dapat menjadi rutin dan kurang bervariasi, sehingga terasa membosankan.

Inilah saat yang tepat untuk merenung dan mencari cara untuk menghidupkan kembali gairah dan kegembiraan dalam kehidupan seksual kamu.

Dalam artikel ini, kami akan membahas lima tips yang bisa membantu kamu menghadirkan semangat baru dalam keintiman, membangkitkan kembali hasrat, dan membuat momen-momen bersama pasangan lebih menggairahkan.

Dengan mempraktikkan hal-hal ini, kamu dapat memastikan bahwa seks tak lagi terasa membosankan dan menghadirkan kegembiraan serta kesenangan yang baru dalam hubungan kamu.

Seperti yang dijelaskan tadi, kegiatan seks mungkin terkadang terasa begitu-begitu saja sehingga membuat bosan dan gairah untuk melakukannya pun menurun.

Apabila kamu juga mengalaminya, kamu bisa mempraktekkan beberapa tips dan cara agar seks tak membosankan bersama pasangan kamu di rumah.

Melansir dari Healthline, penyebab gairah seks menurun sebenarnya bisa disebabkan oleh penyakit mental tertentu, misalnya ADHD, depresi, atau gangguan kecemasan.

Insomnia juga bisa menjadi salah satu penyebabnya.

Namun, apabila memang tak mengalami salah satu hal di atas, bisa saja kamu juga merasa tak puas dengan kehidupan seks kamu.

Maka dari itu, untuk membuatnya tetap membara, ikuti beberapa tips dan cara agar seks tak membosankan berikut ini.

1. Jalin komunikasi

Baca Juga: Bisa Bikin Wanita Kurang Nyaman Saat Oral Seks Jika Belum Sunat, Dokter Jelaskan Pentingnya Khitan untuk Hubungan Intim