Find Us On Social Media :

Kenal via TikTok, Gadis 14 Tahun Diajak Ngamar Pria Kenalan hingga Berujung Ditinggal di Penginapan, Begini Pengakuan Pelaku

By Ekawati Tyas, Rabu, 11 Oktober 2023 | 17:17 WIB

Kapolsek Girimulyo, AKP Suparna menunjukkan barang bukti kasus melarikan anak perempuan di bawah umur, Minggu (08/10/2023). Tampak pelakunya, TBS, di belakang (pakaian oranye).

GridPop.ID - Seorang siswi berusia 14 tahun ditemukan di sebuah penginapan setelah hilang selama berhari-hari, sempat disetubuhi kekasihnya.

Gadis berinisial AS tersebut diketahui tinggal di Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mengutip Kompas.com, adapun AS ditemukan seorang diri oleh Reserse Kriminal Polsek Girimulyo di penginapan di Kaliurang, Sleman.

“Korban ditemukan di sebuah hotel di Kaliurang,” kata Kapolsek Girimulyo, Ajun Komisaris Polisi Suparna, Jumat (6/10/2023).

AS meninggalkan rumah pada, Jumat (15/9/2023) sekitar pukul 22.00 WIB.

Ponsel korban kadang mati, kadang hidup.

Orang tua AS, MD sempat melakukan pencarian sebelum akhirnya melaporkan hilangnya sang anak ke Polsek Girimulyo pada 22 September 2023.

Beruntungnya AS berhasil ditemukan di sebuah penginapan di Jalan Kaliurang,

Korban dalam kondisi baik-baik saja, tapi kelaparan karena belum makan seharian.

“Korban tidak bisa pulang karena tidak punya bekal sama sekali.

Pada saat itu dia dari pagi sampai sore belum makan. Beruntung kami menemukan sore itu dan bisa mengamankan,” kata Suparna.

Baca Juga: Kalah Main Game, Wanita Diseruduk Lalu Diperkosa Rekan Bisnis, Ternyata Pelaku Dendam Cintanya Ditolak