Find Us On Social Media :

Mantap Pisah dari Catherine Wilson, Idham Masse Masukkan Berkas Permohonan Talak Hanya dengan Satu Tuntutan Ini

By Luvy Octaviani, Jumat, 13 Oktober 2023 | 20:47 WIB

Idham Masse gugat cerai Catherine Wilson

GridPop.ID - Kabar perceraian Catherine Wilson dan Idham Masse langsung menjadi sorotan.

Setahun membina rumah tangga, Idham Masse menggugat cerai Catherine Wilson.

Melansir dari laman tribunseleb.com, kabar perceraian keduanya itu disampaikan oleh Kabag Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Menurutnya, pihak Pengadulan Agama Jakarta Selatan menerima berkas permohonan talak cerai dari Idham Masse, untuk menyudaji pernikahannya dengan Catherine Wilson.

Taslimah mengungkapkan Pengadilan menerima permohonan talak cerai Idham Masse terhadap artis yang akrab disapa Keket itu, dengan terdaftar dalam nomor perkara 3455/Pdt.G/2023/PAJS.

"Yang mengajukan suaminya termohon (Idham Masse) secara langsung, prinsipal, tidak dengan kuasa hukumnya," kata Taslimah kepada awak media, Kamis (12/10/2023).

Taslimah mengatakan, Idham memasukan berkas permohonan talak hanya dengan satu tuntutan saja, yakni ingin mengakhiri pernikahannya dengan Keket.

"Yang diajukan hanya permohonan pengajuan cerai talak. Yang diajukan hanya sebatas itu saja. Untuk menceraikan istrinya. Selain itu tidak ada," ucapnya.

Taslimah masih merahasiakan penyebab Idham menceraikan Keket. Karena mengandung dasar hukum, Pengadilan pun menerima berkas cerai dari anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan.

"Namanya gugatan atau perkara cerai talak diajukan harus ada dasar hukum, ada data para pihak, kronologis dan peristiwa hukum yang terjadi, itu ada," jelasnya.

"Memang alasan cerai ada dalam berkas, namun perkara masih dalam proses. Jadi tadi yang kami terangkan, ada peristiwa yang terjadi dalam masa kedua belah pihak itu ada," sambungnya.

Baca Juga: Catherine Wilson Temukan Bukti Pencurian di Rumah ART, Rugi hingga Rp 20 Juta