Find Us On Social Media :

Remaja Difabel di Blora Hamil 7 Bulan, Terkuak Selama Ini Jadi Budak Seks 7 Pria, Ada yang Beraksi 9 Kali

By Ekawati Tyas, Sabtu, 14 Oktober 2023 | 13:45 WIB

ilustrasi pelecehan seksual

GridPop.ID - Seorang pelajar difabel berinisial DS (15) diperkosa oleh 7 pria di Blora.

Perbuatan 7 pria bejat itu mengakibatkan korban hamil 7 bulan.

Melansir Tribun Medan, polisi telah mendapati bahwa korban telah menjadi budak seks oleh 7 pria di waktu dan tempat yang berbeda.

Akan tetapi korban hanya mengingat pelaku yang memperkosanya terakhir kali yakni ES (52).

"Diduga pelaku ES yang terakhir menyetubuhi korban. Saudara ES itu sudah dilakukan berulang-ulang, kurang lebih 20 kali di tiga tempat," kata Kasat Reskrim Polres Blora AKP Selamet, Jumat (13/10/2023).

Pelajar difabel ini mengalami keterbatasan intelektul, sehingga ia kesulitan dalam mengingat siapa saja yang melakukan aksi pemerkosaan terhadapnya.

"Dari 1 sampai 5 orang si korban tidak hafal. Yang hafal hanya si pelaku yang terakhir ini (ES), karena dilakukan berulang-ulang. Hampir 20 kali dan dilakukan di pertengahan tahun 2022 sampai Maret 2023," ungkap Selamet.

Pelaku diketahui kerap merayu korban untuk diajak berhubungan layaknya suami istri.

"Korban bisa berulang-kali diajak oleh terduga pelaku, dia diiming-imingi sejumlah uang dan diberikan makanan," terangnya.

Atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal 81 ayat 2 UU No 17 tahun 2016 sesuai perubahan UU no 23 tahun 2022 dengan ancaman hukuman penjara minimal 15 tahun.

Saat ini korban sedang mengandung dengan usia janin 7 bulan.

Baca Juga: Kenal via TikTok, Gadis 14 Tahun Diajak Ngamar Pria Kenalan hingga Berujung Ditinggal di Penginapan, Begini Pengakuan Pelaku