Find Us On Social Media :

Pergoki Suami Dokternya Hubungan Intim dengan Perawat, Wanita Ini Pilih Balas Dendam dengan Cara Tak Terduga Ini

By Grid.,Helna Estalansa, Selasa, 17 Oktober 2023 | 05:45 WIB

Ilustrasi hubungan intim

GridPop.ID - Kisah tak terduga datang dari seorang dokter dan perawat yang kepergok tengah hubungan intim di dalam mobil.

Kejadian ini tidak hanya mengejutkan, tetapi juga membangkitkan berbagai reaksi dari masyarakat, terutama istri dari dokter tersebut.

Perasaan sakit hati dan pengkhianatan mendorong istri untuk memutuskan untuk membalas dendam.

Berikut kisah selengkapnya!

Ketika dikhianati oleh pasangan yang dicintai, seseorang yang sakit hati akan rela melakukan apapun untuk menunjukkan kekecewaannya, sama halnya dengan yang dilakukan istri permalukan suaminya di rumah sakit usai kepergok selingkuh dengan perawat.

Aksi istri permalukan suaminya di rumah sakit usai kepergok selingkuh dengan perawat itu seketika menarik atensi warganet karena begitu tak biasa.

Dikutip tribun-medan.com dari eva.vn, momen istri permalukan suaminya di rumah sakit usai kepergok selingkuh dengan perawat itu terjadi pada Oktober 2022 di Tiongkok.

Seorang wanita memergoki suaminya berselingkuh dengan perawat di rumah sakit yang sama.

Namun, alih-alih memilih untuk menyakiti orang lain dan menyakiti dirinya sendiri karena kekecewaannya, wanita ini memilih cara lain yang sangat mendalam untuk membalas.

Pada pagi hari tanggal 24 Oktober 2022, terjadi pemandangan aneh di depan gerbang Rumah Sakit Pengobatan Tradisional Tiongkok yang terletak di Distrik Xinyi, Kota Xuzhou, Provinsi Jiangsu, Tiongkok.

Di sana ada 2 orang perempuan dan 1 laki-laki berpakaian serba hitam tengah berdiri dengan spanduk di depan gerbang rumah sakit, sehingga semua orang yang keluar masuk rumah sakit bisa melihatnya.

Baca Juga: Pentingnya Jaga Kebersihan Saat Hubungan Intim, Kenali 7 Penyakit Seksual yang Menular Akibat Risiko Seks Oral