Find Us On Social Media :

15 Quotes Tentang Cinta dari Fiersa Besari yang Bisa Mewakili Perasaanmu, Cocok Dijadikan Caption Instagram

By Grid.,Helna Estalansa, Sabtu, 21 Oktober 2023 | 11:45 WIB

Fiersa Besari

GridPop.ID - Quotes atau kutipan tentang cinta selalu memiliki daya tarik tersendiri karena mereka mampu merangkum perasaan yang kadang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Salah satu penulis yang seringkali menghadirkan quotes tentang cinta yang mendalam dan menyentuh hati adalah Fiersa Besari.

Berikut ini telah dirangkum kumpulan quotes tentang cinta dari Fiersa Besari yang tak hanya mendalam, tetapi juga mampu mewakili perasaan banyak orang.

Mari kita meresapi kata-kata bijak ini bersama-sama!

Sebagai informasi, Fiersa Besari merupakan seorang penulis sekaligus penyanyi asal Bandung yang telah sukses menerbitkan 6 buku dan berhasil menjadi best seller.

Ia bahkan juga sudah merilis album yang berisi kumpulan lagu-lagu yang sudah bisa di dengarkan pada aplikasi layanan musik.

Berbicara mengenai Fiersa Besari, penulis ini mempunyai hal spesial yaitu bahkan meskipun hanya menggunakan kata-kata sederhana ia sudah mampu dengan jelas melukiskan kata-kata cinta untuk mewakilkan isi hati para pembacanya.

Berikut adalah kumpulan quotes tentang cinta Fiersa Besari yang menyentuh hati dan mewakili perasaan.

Baca Juga: Punya Pasangan Hobi Selingkuh? Berikan Quotes Bijak Ini Agar Doi 'Tertampar' dan Sadar Perbuatannya Salah

  1. “Cinta memang buta aksara, maka dari itu, butuh komitmen dua anak manusia untuk menjadikannya mengeja.”
  2. “Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.”
  3. “Dijaga, bukan dikekang. Dipeluk, bukan dicekik. Dipercayai, bukan dicurigai. Diperjuangkan, bukan dipaksakan.”
  4. “Perasaan” tidak pernah salah, tidak pernah bisa diatur. Cara menyikapi dan mengutarakannya yang menentukan apakah kita akan salah atau tidak.”
  5. ”Cinta bukan melepas tapi merelakan. Bukan memaksa tapi memperjuangkan. Bukan menyerah tapi mengikhlaskan. Bukan merantai tapi memberi sayap.”
  6. “Hujan dan gebetan itu mirip. Ada yang mengaku suka, tapi hanya memandangnya dari tempat duduk yang hangat, berkata-kata romantis tanpa pernah mau bersinggungan. Ada yang betulan suka, mengalahkan rasa tidak nyaman, langsung berinteraksi dengannya meski berisiko sakit.”
  7. “Lebih baik memastikan biarpun menyakitkan, daripada selamanya bertahan dalam ketakutan.”
  8. “Biarlah dia mirip aku, mereka mirip mereka, atau siapa mirip siapa. Yang kutahu, kau mirip jodohku.”
  9. “Sudah sama-sama dewasa, tidak lelah main kucing-kucingan?Tak usah repot-repot menyisakan ruangan di hatimu untuk seseorang yang tidak mau menetap.Mampukah kekasihmu setangguh aku? Menunggu tapi tak ditunggu. Bertahan tapi tak ditahan.”
  10. “Dalam realitas kita berdua hanyalah dua orang yang berlari. Aku sibuk mengejarmu, kau sibuk menghindariku. Oh, tenang. Aku tidak lelah. Justru, aku menikmati prosesnya.”
  11. “Jatuh cinta dan patah hati berulang kali tidak membuktikan kau bodoh, itu hanya membuktikan kau cukup berani untk mencba berbahagia.”
  12. “Kita berdua hanyalah dua orang yang senang membohongi perasaan masing-masing. . pura-pura tidak peduli hingga akhirnya patah hati.”
  13. “Jangan memikat jika kau tak berniat mengikat.”
  14. “Akhir-akhir ini, aku ingin mempunyai kemampuan untuk menguasai waktu. Bukan agar mampu kembali ke masa lalu. Tak ada yang aku sesali atau perlu diubah. Aku hanya ingin waktu membeku, agar bisa lebih lama denganmu.”
  15. “Menyayangimu sangatlah mudah, aku bisa melakukannya berulang kali tanpa pernah bosan. Yang sulit itu cara menunjukkannya.”

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul "Kumpulan Quotes Tentang Cinta Fiersa Besari yang Menyentuh Hati dan Mewakili Perasaan"

Baca Juga: 10 Kumpulan Quotes Romantis dalam Bahasa Inggris yang Bisa Kamu Bagikan ke Pasangan, Lengkap dengan Artinya

(*)