Find Us On Social Media :

Menantu Kepergok Selingkuh Saat Suami Jadi TKI, Mertua Gelap Mata Habisi Pria yang Diduga Selingkuhan dengan Sadis

By Veronica S,Grid., Minggu, 22 Oktober 2023 | 06:15 WIB

M, pelaku pembacokan S, yang merupakan selingkuhan menantunya, saat diperiksa penyidik Satreskrim Polres Pamekasan, Madura, Kamis (19/10/2023) malam.

GridPop.ID - Sakit hati ayah mertua mengetahui menantu wanita selingkuh dengan pria lain.

Menantu wanita tersebut selingkuh dengan pria lain saat sang suami bekerja sebagai TKI.

Tak kuasa menahan amarah, ayah mertua di Madura tersebut nekat membacok pria yang diduga menjadi selingkuhan menantunya.

Korban tewas sekaligus selingkuhan menantunya adalah pria berinisial S, warga Desa Tobeih Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura.

S dituding menjadi selingkuhan menantunya, padahal si anak dari M lagi kerja jadi TKI di luar negeri, lalu M gelap mata dan membacok S.

Tak sendiri, M menganiaya dan membacok S bersama beberapa rekannya di Desa Pangereman, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Kamis (19/10/2023).

Dalam potongan video yang beredar di berbagai group WhatsApp (WA) warga Pamekasan, pria berusia 32 tahun itu meninggal dengan berlumuran darah di sekujur tubuhnya.

Kasi Humas Polres Pamekasan, Iptu Sri Sugiarto mengatakan, sebelum meninggal, korban diduga dianiaya secara bersama-sama oleh M dan rekannya.

Kata dia, berdasarkan keterangan saksi berinisial Has, sekitar pukul 14.00 WIB, ia sedang bersama korban di dalam rumahnya di Desa Pangereman, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga: Digeruduk Bule Mendadak Diajak Foto, Pernikahan Pasangan Ini Viral di TikTok, Momen Resepsi Jadi Sorotan