Find Us On Social Media :

Hubungan Intim dengan Banyak Pria, Selebgram Pelaku Pembuangan Jasad Bayi di Bali Ngaku Tak Tahu Siapa Ayah Anaknya

By Luvy Octaviani, Sabtu, 28 Oktober 2023 | 20:15 WIB

Model sekaligus selebgram asal Semarang berinisial ZDL (28) membunuh dan membuang bayinya di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

GridPop.ID - Kelakuan selebgram asal Semarang ini bikin ngelus dada.

Bagaimana tidak? dirinya tega membunuh bayi yang dilahirkannya.

Tak sampai disitu, selebgram ini kemuadian membuang jasad bayinya di Bandara Bali.

Melansir dari laman tribunnews.com, jasad bayi ditemukan petugas kebersihan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada Minggu (15/10/2023).

Setelah melakukan penyelidikan, petugas kepolisian mengetahui identitas wanita pelaku pembuangan bayi dan menangkapnya di Semarang pada Kamis (19/10/2023).

Pelaku merupakan seorang selebgram dan model asal Semarang berinisial ZDL (28).

Kasat Reskrim Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Iptu Rionson Ritonga, mengatakan proses pengejaran terhadap pelaku dilakukan bersama Subdit 3 Jatanras Dit Reskrimum Polda Bali dan Subdit Jatanras Polda Jawa Tengah.

“Selain itu kami juga melakukan koordinasi dan kerjasama dengan petugas Avsec Angkasa Pura I untuk melakukan pengecekan melalui CCTV di Tempat Kejadian Perkara (TKP) maupun di lokasi lain yang ada di Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk mendeteksi pelaku,” paparnya, Sabtu (21/10/2023).

Menurutnya wajah pelaku terdeteksi kamera CCTV bandara dan setelah ditelusuri pelaku berada di wilayah Semarang Timur.

“Tanpa membuang-buang waktu kita langsung terbang ke Semarang, pelaku yang juga sebagai ibu kandung dari orok bayi tersebut akhirnya berhasil diamankan di rumahnya,” tuturnya.

Iptu Rionson Ritonga berterima kasih kepada pihak-pihak yang membantu mengungkap pelaku pembuangan bayi, sehingga proses penangkapan bisa berlangsung secara cepat.

Baca Juga: Takut Ketahuan Pacar Baru, Model Bunuh & Buang Jasad Bayi Usai Dilahirkan di Toilet, Pelaku Hobi Gonta-ganti Pasangan