Find Us On Social Media :

Bercinta dengan Selingkuhan di Depan Putrinya, Pria Ini Tega Buat Anaknya Trauma, Hubungan Gelap Akhirnya Terbongkar

By Luvy Octaviani, Minggu, 29 Oktober 2023 | 19:01 WIB

ilustrasi selingkuh

GridPop.ID - Pria ini membuat putri kandungnya mengalami trauma berat.

Bagaimana tidak? pria ini nekat bercinta dengan selingkuhan di depan putri kandungnya.

Dikutip tribunmedan.com dari eva.vn, kasus anak trauma usai saksikan ayahnya selingkuh itu terjadi di Kota New Taipei, Taiwan.

Nina Chen dan Tuan Ke adalah pasangan suami istri yang telah menikah selama bertahun-tahun dan telah dikaruniai seorang putri berusia 4 tahun yang sangat cantik dan menggemaskan.

Keuangan suami dan istri ini stabil, keluarga mereka bisa dikatakan bahagia karena sama sekali tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Namun, penampilan itu hanya menyembunyikan fakta bahwa Tuan Ke pada dasarnya adalah seorang pria hidung belang yang tega bermain dengan wanita lain di belakang istrinya.

Semua berjalan lancar sampai pria itu tidak menyangka suatu saat istrinya akan mengetahui perselingkuhannya dengan cara yang tidak terduga.

Pada bulan Januari 2018, Tuan Ke memberitahu istrinya bahwa ia akan membawa putrinya ke Kota Tainan untuk menghadiri pernikahan kerabatnya.

Karena Chen sedangsibuk dengan pekerjaanya, ia pun mengizinkan suaminya membawa sang putri pergi bersama.

Setelah acara pernikahan kerabatnya, Tuan Ke berancana membawa putrinya ke kota Kaohsiung dan distrik Binh Dong untuk jalan-jalan di waktu luangnya.

Mengetahui hal tersebut, Nona Chen tidak ragu dan setuju dengan suaminya karena ia ingin putrinya bepergian kesana kemari.

Baca Juga: Mertua Syok Pergoki Menantu Selingkuh, Temui Pria Tanpa Busana di Dalam Rumah