Find Us On Social Media :

Suami Ajak Putrinya Piknik, Istri Syok Anak 4 Tahun Ngaku Lihat Ayahnya Mandi Bersama hingga Bercinta dengan Wanita Lain

By Veronica S,Grid., Senin, 30 Oktober 2023 | 13:13 WIB

Ilustrasi selingkuh

GridPop.ID - Gara-gara suami ajak anak perempuannya berusia 4 tahun pergi piknik, sang istri jadi mengetahui tabiat buruk pasangannya.

Siapa sangka, sang suami mengajak putrinya pergi keluar kota untuk ke acara pernikahan kerabat namun nyatanya demi selingkuh.

Setelah pulang piknik, perilaku sang anak berubah lantaran dia melihat sendiri sang ayah mandi bersama hingga bercinta di depan matanya.

Kejadian anak trauma usai saksikan ayahnya selingkuh itu membuat sang ibu begitu terpukul

Dikutip tribun-medan.com dari eva.vn, kasus anak trauma usai saksikan ayahnya selingkuh itu terjadi di Kota New Taipei, Taiwan.

Nina Chen dan Tuan Ke adalah pasangan suami istri yang telah menikah selama bertahun-tahun dan telah dikaruniai seorang putri berusia 4 tahun yang sangat cantik dan menggemaskan.

Keuangan suami dan istri ini stabil, keluarga mereka bisa dikatakan bahagia karena sama sekali tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Namun, penampilan itu hanya menyembunyikan fakta bahwa Tuan Ke pada dasarnya adalah seorang pria hidung belang yang tega bermain dengan wanita lain di belakang istrinya.

Semua berjalan lancar sampai pria itu tidak menyangka suatu saat istrinya akan mengetahui perselingkuhannya dengan cara yang tidak terduga.

Baca Juga: Pilih Mundur Jadi Caleg Karena Tak Punya Uang, Elly Sugigi Banting Setir Lakoni Profesi Ini Demi Punya Rumah Sendiri