Find Us On Social Media :

Tak Cuma Miss V dan Payudara, Berikut Ini Area tubuh Wanita yang Paling Mudah Tersangsang Sebelum Hubungan Intim

By Luvy Octaviani, Rabu, 1 November 2023 | 19:46 WIB

ilustrasi foreplay

GridPop.ID - Melakukan foreplay atau pemanasan penting dilakukan.

Melansir dari laman kompas.com, foreplay adalah cara untuk membangun hubungan emosional sebelum bercinta.

Aktivitas pemanasan sebelum berhubungan intim ini dapat berupa aktivitas fisik seperti berciuman, berbagi fantasi, atau menyentuh alat kelamin satu sama lain.

Tujuan foreplay dari sisi kesehatan utamanya untuk membantu mempersiapkan tubuh dan mental untuk melakukan hubungan intim.

Tak cuma miss v dan payudara, dilansir dari laman intisari.id berikut ini adalah area tubuh wanita yang paling mudah terangsang sebelum hubungan intim:

1. Rambut dan kulit kepala

Menyentuh rambut wanita benar-benar dapat menyalakannya, apakah itu mendorong rambut lebih panjang di belakang telinganya seperti yang dilakukan seorang ayah pada gadis kecilnya, membelai kepalanya dengan cara yang penuh kasih atau memijatnya dengan lembut dengan satu jari membuat gerakan melingkar sepanjang jalan dari pelipisnya ke bagian belakang telinganya.

2. Telinga dan leher

Telinga dan cuping telinga adalah area yang sangat sensitif yang hanya perlu disentuh dengan sangat ringan untuk menghidupkan seorang wanita, seperti dilansir themodernman.

Otot yang membentang di sekitar sisi leher untuk membentuk hubungan antara pangkal tengkorak dan tulang dada sangat sensitif untuk disentuh pada kebanyakan orang, itulah sebabnya “membisikkan hal-hal manis” di telinga wanita dan bernapas dengan lembut di lehernya dapat memberinya banyak kesenangan.

3. Punggung atas dan lengan

Baca Juga: Biar Gak Kaku di Malam Pertama, Manten Anyar Wajib Coba Beragam Posisi Hubungan Intim Berikut