Find Us On Social Media :

Penuh Doa, Bermakna dan Menyentuh Hati, Inilah 15 Kumpulan Quotes Save Palestine yang Bisa Kamu Bagikan di Media Sosial

By Grid.,Helna Estalansa, Jumat, 3 November 2023 | 09:15 WIB

15 Quotes Save Palestine: Menyentuh Hati, Bermakna, dan Penuh Doa

GridPop.ID - Konflik di Timur Tengah, terutama yang melibatkan Palestina, telah menciptakan perasaan solidaritas dan dukungan dari seluruh dunia.

Dalam artikel ini, kita akan merangkum 15 quotes "Save Palestine" yang menyentuh hati, bermakna, dan penuh doa.

Kutipan-kutipan ini mencerminkan harapan untuk perdamaian dan kesejahteraan di wilayah yang dilanda konflik, serta dukungan untuk rakyat Palestina dalam perjuangan mereka. 

Seperti diketahui, terkait dengan peristiwa yang terjadi di Palestina ini ribuan orang di dunia telah menyuarakan dan memberikan dukungan kepada para rakyat Palestina.

Salah satunya di London, Inggris.

Ribuan warga turun ke jalan di London, Inggris pada Sabtu tanggal 21 Oktober 2023 guna menyatakan dukungan untuk Palestina dan mengutuk serangan Israel ke negara tersebut.

Selain itu, melalui unggahan video, Presiden Joko Widodo juga menyampaikan bahwa Indonesia mengutuk keras serangan Israel terhadap masyarakat sipil Palestina dan fasilitas sipil di Gaza. 

“Kekerasan harus dihentikan. Gencatan senjata harus terus diupayakan. Bantuan kemanusiaan harus terus didorong dan dipercepat,” ucap Presiden RI Joko Widodo, Sabtu (30/10/2023).

Presiden Joko Widodo juga mengungkapkan bahwa Indonesia juga akan mengirim bantuan kemanusiaan yang akan disesuaikan dengan kebutuhan rakyat Palestina.

Dukungan serta doa untuk Palestina juga mengalir dari para netizen di media sosial.

Banyak netizen yang mengunggah berbagai ungkapan doa, gambar, dan poster dukungan untuk Palestina.

Baca Juga: 15 Quotes Tentang Percintaan yang Bisa Kamu Bagikan di Media Sosial, Cocok Jadi Caption Instagram