Find Us On Social Media :

Pantas Dekat dengan Keluarga Jaksa Agung, Celine Evangelista Disebut Sudah Dianggap Bak Anak, Sosok Ini Bongkar Buktinya

By Luvy Octaviani, Sabtu, 4 November 2023 | 14:14 WIB

Celine Evangelista

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Celine Evangelista?

Nama Celine Evangelista baru-baru ini menjadi sorotan karena namanya turut disebut saat sidang kasus korupsi tambang PT Antam Blok Mandiodo.

Bahkan, Celine Evangelista disebut-sebut memiliki kedekatan dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin sampai memanggil dengan sebutan 'Papa'.

Menanggapi hal itu, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumedana membenarkan bahwa artis Celine Evangelista dekat dengan keluarga Jaksa Agung ST Burhanuddin, khususnya istri dan anak perempuannya.

Hal tersebut Ketut sampaikan saat memberi klarifikasi terkait keterangan terdakwa kasus korupsi di Sulawesi Tenggara (Sultra) Amelia Sabara yang menyebut Celine Evangelista dekat dengan ST Burhanuddin sampai memanggil dengan sebutan 'Papa".

"Bahwa benar artis Celine Evangelista memiliki kedekatan secara kekeluargaan dengan keluarga istri dari Jaksa Agung yakni Sruningwati Burhanuddin dan anak perempuannya," ujar Ketut dalam keterangannya, Jumat (3/11/2023) dikutip dari laman kompas.com.

Namun, kedekatan ini tidak terkait urusan perkara.

Menurut dia, dalam setiap acara kunjungan kerja di daerah, Sruningwati Burhanuddin beberapa kali mengajak Celine Evangelista untuk mengisi acara sebagai pembawa acara. 

Bahkan, kata dia, dalam beberapa kesempatan, Celine Evangelista mendapat undangan untuk mengisi acara keluarga di rumah dinas Jaksa Agung.

Baca Juga: Tak Trauma 2 Kali Cerai, Celine Evangelista Ungkap Alasan Belum Nikah Lagi, Singgung Soal Penyesalan dan Rasa Bersalah"

"Oleh karenanya, Ibu Sruningwati Burhanuddin telah menganggap Celine Evangelista sebagai anak karena memiliki hubungan dekat dengan anak perempuannya," kata dia.