Find Us On Social Media :

Sambut Hari KORPRI 29 November, Berikut Quotes tentang KORPRI yang Bisa Digunakan untuk Update Media Sosial

By Luvy Octaviani, Minggu, 26 November 2023 | 09:16 WIB

Ilustrasi HUT Korpri 2023

GridPop.ID - Tanggal 29 November diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI).

Tahun ini merupakan HUT ke-52 KORPRI sejak ditetapkannya Keputusan Presiden (KEPPRES) Nomor 82 Tahun 1971 tentang KORPRI.

KORPRI adalah organisasi beranggotakan Pegawai Negeri Sipil (PNS), pegawai BUMN, BUMD beserta anak perusahaannya yang didirikan berdasarkan KEPPRES 82/1971.

Tahun ini, KORPRI memperingati Hari Ulang Tahun ke-52 yang diperingati pada tanggal 29 November 2023. Berikut informasi seputar tema dan logo HUT ke-52 KORPRI beserta pedoman penyelenggaraan peringatan HUT KORPRI 2023:

Tema ma HUT Ke-52 KORPRI Tahun 2023

Tema HUT KORPRI 2023 telah dirilis.

Seperti dilansir laman resmi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek RI), diketahui bahwa peringatan HUT ke-52 KORPRI tahun 2023 mengusung tema "KORPRIKAN INDONESIA".

Tema tersebut mengandung harapan para anggota KORPRI lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.

Terkait tujuan Peringatan HUT ke-52 KORPRI pada tanggal 29 November 2023 adalah:

- Mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat.

- Meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme kepada seluruh ASN.

Baca Juga: 10 Quotes Terkenal Bob Marley dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, Cocok jadi Caption IG