Find Us On Social Media :

Niat Pasang CCTV untuk Pantau Kucing, Wanita Ini Malah Temukan Fakta Memilukan, Suami Bawa Pulang Selingkuhan ke Rumah

By Luvy Octaviani, Senin, 11 Desember 2023 | 19:13 WIB

CCTV

GridPop.ID - Wanita ini menemukan fakta perselingkuhan suaminya di rumah setelah memasang CCTV.

Awalnya, wanita ini memasang CCTV untuk memantau kucingnya di rumah.

Namun, fakta soal pengkhianatan sang suami ikut terbongkar.

Melansir dari laman tribunstyle.com, viral di laman X, cerita seorang istri yang berhasil mengumpulkan bukti perselingkuhan suaminya menggunakan kamera CCTV yang dipasang untuk memantau kucing di rumahnya.

Menurut wanita tersebut, ia awalnya hanya ingin melihat aktivitas dan pergerakan kucingnya saat ia bekerja.

Namun tidak menyangka kamera CCTV itu malah 'menghadirkan' cuplikan yang mampu membuatnya patah hati.

“Aku menghabiskan gaji untuk membeli toilet kucing otomatis. Lalu aku beli tempat makan sekaligus memasang kamera CCTV. Aku senang melihat kucingku. Saat aku memasangnya, suamiku tidak menanyakan apa pun".

“Aku lupa memberitahunya tentang kamera CCTV di dekat tempat makan kucing. Lalu saat aku sedang makan siang, aku coba membuka videonya. Aku mendengar suara orang di dalam rumah. Aku langsung merekamnya sambil menelpon suamiku".

“Dia menjawab bahwa dia ada di rumah, sedang bersiap-siap untuk shalat Jumat. Setelah itu, aku melihat ada kaki berjalan menuju tempat makan kucingku. Aku tahu wanita yang memakai baju kurung itu adalah teman kerjanya," kata wanita tersebut.

Menurut wanita yang tak mau diungkapkan identitasnya itu, dirinya sebenarnya sudah mencium perubahan sikap dingin suaminya selama beberapa bulan terakhir.

"Sekitar tiga hingga empat bulan ini aku melihat sikap suamiku selalu dingin dengan aku. Pulang kerja selalu terlambat. Biasanya berangkat kerja jam 6 pagi dan pulang jam 7 malam. Namun lama-lama dia pulang kerja jam 11 malam".

Baca Juga: Nyelekit Sampai Ulu Hati, Kumpulan Tentang Perselingkuhan Ini Bikin Kamu Auto Melek!