Find Us On Social Media :

Kuliti Habis Sifat Asli Amanda Manopo Terkait Isu Kedekatannya dengan Arya Saloka, Aming: Dia Perhatian...

By Helna Estalansa, Jumat, 15 Desember 2023 | 11:45 WIB

Kolase foto Amanda Manopo dan Arya Saloka

GridPop.ID - Sejak beradu akting dengan Arya Saloka di sinetron Ikatan CintaAmanda Manopo sering dikabarkan dekat dengan pemeran Aldebaran.

Tetapi, pertanyaan tentang sejauh mana kedekatan mereka masih belum terjawab.

Rumor tentang retaknya rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne karena kehadiran orang ketiga pun semakin menjadi sorotan publik.

Banyak orang meyakini bahwa Amanda Manopo adalah orang ketiga dalam rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

Namun, isu kedekatan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka mulai terpecahkan ketika Aming, rekan main Amanda dalam proyek terbaru, membuka tabiat tentang sifat asli Amanda.

Aming memuji Amanda sebagai sosok artis yang baik dan menjelaskan kebaikan Amanda di lokasi syuting.

Aming menyatakan bahwa Amanda adalah sosok yang sangat dermawan, tidak menghitung-hitung ketika memberikan traktiran makan kepada banyak orang di lokasi syuting.

”Dia emang cantik banget ya. Oh dia baik sekali kalau di lokasi syuting dia sering jajanin, dia loyal sama fans-fansnya, dia jaga, dia royal sama orang-orang, dia perhatian, pekerja keras banget,” terang Aming saat menjadi bintang tamu di acara “Rumpi” Trans TV (9/12/2023).

Aming juga mencatat bahwa Amanda adalah sosok yang cantik dan pekerja keras.

Aming memberikan kesaksian tentang kebaikan hati Amanda terhadap keluarga, serta kepeduliannya pada fans dan orang-orang di sekitarnya.

Aming mengungkapkan ketidaksenangannya melihat Amanda seringkali mendapat komentar negatif, mengingat tabiat baik dan kerja kerasnya.

Baca Juga: Punya Tato Pistol Sebelum Usia 17 Tahun, Amanda Manopo Rupanya Ikut-ikutan Sosok Ini: Gue Suka Banget