Find Us On Social Media :

Aksi Nagita Slavina Diduga Kena Sindir Sarah Sechan, Raffi Ahmad Pilih Lakukan Hal Ini

By Helna Estalansa, Sabtu, 16 Desember 2023 | 16:45 WIB

Sarah Sechan dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Aksi Sarah Sechan yang diduga sindir Nagita Slavina belakangan ini tengah menjadi sorotan publik.

Sarah Sechan diduga menyindir tingkah Nagita Slavina yang berteriak saat memanggil Nia Ramadhani saat berada di Singapura.

Mengetahui kabar tersebut, respons Raffi Ahmad terhadap sindiran Sarah Sechan terhadap aksi Nagita Slavina justru menunjukkan sikap enggan dan minim tanggapan.

Memang, aksi Nagita Slavina tersebut memicu pro dan kontra karena dianggap kurang etis.

Dalam sebuah tayangan di YouTube Was Was pada Jumat (15/12/2023) yang dikutip dari Tribunnews.com, Raffi Ahmad terlihat enggan memberikan komentar mengenai dugaan sindiran yang dialamatkan oleh Sarah Sechan terhadap istrinya.

Meskipun demikian, Raffi Ahmad tidak memberikan tanggapan apapun terkait isu tersebut dan terlihat berjalan santai bersama asisten pribadinya.

Raffi Ahmad tampaknya memilih untuk tidak menanggapi pertanyaan awak media yang mencoba mengorek informasi tentang sindiran Sarah Sechan.

Dalam tayangan tersebut, ia terlihat sibuk dengan ponselnya dan serius dalam komunikasi telepon dengan seseorang.

Ketika ditanya mengenai aksi Nagita Slavina di Singapura, Raffi Ahmad tidak memberikan jawaban apapun, melainkan hanya melambaikan tangan sebagai isyarat bahwa ia tidak ingin memberikan komentar pada saat itu.

Baca Juga: Diduga Sindir Nagita Slavina, Kata Manners yang Dipakai Sarah Sechan Mendadak Viral di TikTok, Apa Artinya?

Presenter dan anggota grup musik BBB ini kemudian mempercepat langkahnya dan masuk ke dalam mobil tanpa memberikan sepatah kata pun kepada awak media.