Find Us On Social Media :

Jadi Hari yang Paling Dinanti, Berikut Quotes Tentang Hari Minggu dalam Bahasa Inggris, Relate dengan Suasana Hatimu

By Ekawati Tyas, Minggu, 24 Desember 2023 | 15:15 WIB

Quotes tentang hari Minggu

GridPop.ID - Hari Minggu adalah hari di mana kebanyakan orang rehat dari aktivitasnya.

Maka tak heran jika hari Minggu sangat dinantikan.

Beda halnya dengan hari Senin, banyak yang takut menghadapinya.

Berikut ini quotes tentang hari Minggu dalam bahasa Inggris yang sesuai dengan suasana hatimu.

"Sunday clears away the rust of the whole week." - Joseph AddisonTerjemahan: "Minggu membersihkan karat dari seluruh minggu."

"Sunday is the golden clasp that binds together the volume of the week." - Henry Wadsworth LongfellowTerjemahan: "Minggu adalah gesper emas yang mengikat bersama volume minggu."

"Sunday, the day for the language of leisure." - Elfriede JelinekTerjemahan: "Minggu, hari untuk bahasa santai."

"Sunday is a day to clear the mind of all that has transpired the week before." - Byron PulsiferTerjemahan: "Minggu adalah hari untuk membersihkan pikiran dari semua yang terjadi minggu sebelumnya."

"Sunday is your best day. You know you had an amazing week. Time to recover and think how you gonna kill the next one." - UnknownTerjemahan: "Minggu adalah hari terbaikmu. Kamu tahu bahwa kamu telah memiliki minggu yang luar biasa. Waktunya untuk pulih dan memikirkan bagaimana kamu akan menghadapi minggu berikutnya."

"Sunday is a time when you sit back and reflect on all the blessings that you have received. Smile at all the good things that you are enjoying." - Sera TrainTerjemahan: "Minggu adalah waktu ketika kamu duduk dan merenungkan semua berkat yang telah kamu terima. Senyum pada semua hal baik yang sedang kamu nikmati."

"Sundays are like confetti floating in the air in slow motion, in the evening they reach the ground and you hope a bit of wind will blow on them so they could fly a bit longer." - Alain Bremond-TorrentTerjemahan: "Minggu seperti konfeti yang melayang di udara dengan gerakan lambat, pada malam hari mereka mencapai tanah dan kamu berharap angin sedikit akan meniup agar mereka bisa terbang sedikit lebih lama."

Baca Juga: 10 Quotes Bijak tentang Rasa Percaya Diri dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, Temukan Favoritmu!