Find Us On Social Media :

Pantas Terus Hindari Tatapan Kamera, Pakar Ekspresi Tanggapi Aksi Irish Bella Doakan Ammar Zoni setelah Sidang Lanjutan Cerai

By Luvy Octaviani, Minggu, 7 Januari 2024 | 08:01 WIB

Irish Bella

GridPop.ID - Sidang lanjutan perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, Kamis (4/1/24) lalu.

Irish Bella sendiri hadir dalam persidangan tersebut.

Melansir dari laman kompas.com, perempuan yang akrab disapa Ibel itu tiba di Pengadilan Agama Depok sekitar pukul 10.15 WIB sesaat setelah namanya dipanggil panitera.

Dalam sidang tersebut, Irish Bella menghadirkan 3 orang saksi.

Yang tak kalah menjadi sorotan saat menghadiri sidang lanjutan perceraiannya, Irish Bella sempat memberikan doa terbaiknya untuk Ammar Zoni yang kini mendekam di bui akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Momen tersebut pun menarik perhatian pakar ekspresi, Dody Triasmara untuk memberikan tanggapannya.

Menurut Dody, apa yang dialami Ibel alias Irish Bella itu bukanlah sesuatu yang mudah untuk diterima.

"Ini bukan sidang yang sederhana ya, ngelihat dia (Ibel) sebenarnya bukan pada sesuatu yang enak dan mudah untuk diterima," kata Dody Triasmara dikutip oleh tribunseleb.com dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (5/1/2024).

"Responsnya memang siapapun secara emosional pasti berdampak, nggak cuma Mbak Ibel. Kalau ada di situasi ini pasti mengalami situasi yang nggak nyaman," imbuhnya.

Baca Juga: Irish Bella Bongkar Alasan Gugat Cerai Ammar Zoni, Ungkap Permintaan Maaf ke Penggemar Atas Keputusannya

Menurut Dody, kesedihan terlihat jelas dari pancaran wajah Irish Bella saat menghadiri agenda sidang lanjutan kasus perceraian dengan Ammar Zoni itu.

Hal itu dibuktikan dengan intonasi suara Irish Bella saat memberikan doa untuk pria yang hingga kini masih sah menjadi suaminya itu.