Find Us On Social Media :

Padahal Setengah Badan Terendam Banjir, Video Pelanggan Warteg di Bandung Tetap Asyik Makan Ini Viral di TikTok

By Helna Estalansa, Sabtu, 20 Januari 2024 | 13:15 WIB

Viral pelanggan tetap makan di warteg meski banjir

GridPop.ID - Momen pelanggan warteg di Bandung ini mendadak viral di TikTok.

Betapa tidak? Pelanggan warteg ini tetap makan meski setengah badan terendam air.

Hal ini lantaran terjadi banjir di daerah warteg tersebut.

Mari kita simak selengkapnya!

Melansir dari Tribun-Medan.com, momen warteg di Bandung menjadi perbincangan viral ketika para pelanggan tetap asyik menikmati hidangan meskipun tempat tersebut dilanda banjir.

Bahkan, pelanggan-pelanggan yang menikmati santapannya di warteg tersebut terlihat santai sambil makan, meskipun sebagian tubuh mereka terendam air.

Warteg di Sukabirus, Bandung, tetap beroperasi dan melayani pelanggan seperti biasa, meskipun tengah dihantam banjir hingga setinggi lutut orang dewasa.

Menariknya, warteg tersebut tetap ramai dengan kedatangan pelanggan yang rela makan meski sebagian dari tubuh mereka terendam air.

Keadaan warteg yang penuh dengan pelanggan di tengah banjir ini menjadi viral di TikTok setelah diunggah melalui akun @shalllshalll pada Sabtu (13/1/2024).

Dalam video tersebut, warteg terlihat beraktivitas seperti biasa dengan etalase yang berisi berbagai hidangan pauk dan sayur di atas meja.

Namun, ketika kamera memperlihatkan ke arah lantai, terlihat bahwa warteg tersebut tengah mengalami banjir parah, di mana air bahkan mencapai lutut orang dewasa.

Baca Juga: Tak Asing di Telinga Para Gamers, Istilah Map Fav Kini Viral di TikTok, Apa Artinya?