Find Us On Social Media :

10 Ide Hadiah untuk Working Mom yang Resign dari Kantor, Cara Terbaik untuk Apresiasi Kerja Keras Mereka!

By Veronica S, Minggu, 28 Januari 2024 | 15:45 WIB

Intip 10 ide hadiah yang bermakna untuk ibu pekerja atau working mom yang memasuki babak baru dalam kehidupan mereka.

GridPop.ID - Menjadi seorang ibu pekerja pastinya tidak mudah hingga tak banyak wanita yang memutuskan resign dari kantor.

Ketika ada rekan yang merupakan seorang ibu pekerja atau working mom akan resign, langkah yang perlu dilakukan ialah memberikannya apresiasi.

Apresiasi untuk working mom yang memutuskan resign dari kantor bisa berupa hadiah yang sekaligus bisa menjadi kenang-kenangan.

Banyak ide hadiah menarik untuk working mom yang resign dari kantor atau perusahaan.

Seiring dengan langkah baru dalam karir, memberikan hadiah yang menghormati perjalanan profesional ibu pekerja yang meresign adalah cara indah untuk mengungkapkan dukungan dan terima kasih atas dedikasi mereka.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi 10 ide hadiah yang bermakna untuk ibu pekerja yang memasuki babak baru dalam kehidupan mereka.

1. Peralatan Kerja Rumah yang Nyaman

Memberikan peralatan kerja rumah yang nyaman, seperti kursi ergonomis atau meja, membantu mereka menciptakan ruang kerja yang efisien dan menyenangkan di rumah.

2. Subscription Box untuk Kegiatan Santai

Langganan kotak yang berisi buku, teh, atau produk perawatan diri membantu menciptakan momen relaksasi di tengah kesibukan.

Baca Juga: Murah tapi Bermakna, Ini Dia 17 Ide Hadiah Spesial untuk Pacar yang Hobi Minum Kopi