Find Us On Social Media :

Gerak Gerik Mencurigakan Yudha Arfandi saat Benamkan Dante, Sempat Panik Dilihat Penjaga Kolam

By Andriana Oky, Selasa, 13 Februari 2024 | 21:15 WIB

Tersangka kasus kematian Dante anak artis Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi memakai baju oranye tak berani mengangkat kepalanya saat konferensi pers perilisan di Dirkrimum Polda Metro Jaya Jakarta, Senin (12/2/2024).

GridPop.ID - Tersangka kematian Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante (6), Yudha Arfandi dihadirkan ke depan publik.

YA dihadirkan dalam konfeensi pers di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (12/2/2024).

Diwartakan Kompas.com, dalam konfrensi pers tersbeut tampak Yudha memakai baju tahanan berwarna oranye dan celana pendek hita,

Dengan wajah tertunduk dan tangan diborgol, YA memasuku ruangan konferensi pers.

Gerak gerik Yudha tampak mencurigakan saat aksinya membenamkan Dante terlihat lifeguard atau penjaga kolam.

"Modus operandi yang dilakukan berdasarkan penyidikan, tersangka melihat ke arah kanan dan kiri memastikan tidak ada orang yang melihat.

Lalu kemudian membenamkan korban ke dalam kolam sebanyak 12 kali dengan durasi waktu yang bervariatif," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra dikutip dari Kompas.com.

YA sempat panik saat aksinya membenamkan putra Tamara Tyasmara sebanyak 12 kali di kolam renang terlihat petugas kolam renang atau life guard.

"Kami sudah mendapatkan informasi, kenapa sebentar karena ada life guard di situ," ujar Wira dilansir dari TribunTrends.com.

Baca Juga: TERUNGKAP Alasan Kekasih Tamara Benamkan Dante: untuk Latihan Pernapasan

"Ketika ada life guard yang lewat langsung diangkat," lanjutnya.

Waktu durasi YA membenamkan Dante antara lain 14 detik, 24 detik, 4 detik, 2 detik, 26 detik, 4 detik, 21 detik, 7 detik, 17 detik, 8 detik, dan 26 detik dan yang terakhir selama 54 detik.