Find Us On Social Media :

Tertipu Sikap Anak Vincent Rompies, Pemilik Warung Tempat Nongkrong Bongkar Fakta Tak Terduga Perihal Geng Tai

By Veronica S, Rabu, 21 Februari 2024 | 12:15 WIB

TKP tempat pembullyan Geng Tai.

GridPop.ID - Putra sulung Vincent Rompies kini tengah menjadi sorotan setelah keterlibatannya dalam aksi bullying di Binus International School Serpong.

Tak hanya terlibat aksi bullying, anak Vincent Rompies juga merupakan anggota geng ternama di sekolah tersebut.

Belakangan ini, pemilik Warung Bu Gaul yang menjadi tempat kejadian perkara membongkar fakta perlakuan anggota geng yang di luar dugaan.

Dikutip dari Kompas.com, pihak Binus International School Serpong membenarkan bahwa salah satu terduga pelaku perundungan siswa di sekolah merupakan anak dari pesohor VR.

Hal itu dibenarkan oleh Corporate Marketing Communications General Manager Binus Group Haris Suhendra ketika ditanya soal dugaan keterlibatan anak VR dalam kasus perundungan yang sedang diselidiki pihak sekolah.

“Iya,” ujar Haris Suhendra saat ditanya soal kebenaran kabar keterlibatan anak VR, Senin (19/2/2023).

Kendati demikian, Haris belum berkomentar lebih jauh soal keterlibatan anak pesohor tersebut dalam kasus perundungan di sekolahnya.

Dia hanya menegaskan bahwa pihak sekolah dalam proses pemanggilan siswa yang diduga terlibat serta pihak keluarga atau wali murid, termasuk VR.

Hari memastikan, pihak sekolah bakal mengusut tuntas dugaan kasus perundungan yang menyeret sejumlah siswanya.

Baca Juga: Geluti Bela Diri Taekwondo, Ini Sosok Farrel Legolas, Putra Sulung Vincent Rompies yang Diduga Jadi Pelaku Bullying di Sekolah