Find Us On Social Media :

VIRAL Skandal Guru Olahraga Selingkuh dengan Siswi Kelas 12, Berikut Quotes Tentang Karma Bagi Orang yang Mendua

By Ekawati Tyas, Minggu, 25 Februari 2024 | 09:15 WIB

VIRAL kasus perselingkuhan guru olahraga dan siswi kelas 12 di salah satu SMA negeri di Subang.

GridPop.ID - Belakangan ini sedang ramai kasus guru olahraga selingkuh dengan siswi sendiri di salah satu SMA negeri di Subang.

Seperti yang diketahui bahwa selingkuh adalah perbuatan rendah.

Selingkuh juga merupakan perilaku yang tidak bermoral dan dapat menyebabkan banyak kerusakan emosional bagi semua pihak yang terlibat.

Namun, berikut adalah 15 kutipan tentang karma dalam bahasa Inggris beserta artinya yang mungkin relevan untuk situasi tersebut:

"Karma has no menu. You get served what you deserve." - UnknownArtinya: "Karma tidak memiliki menu. Anda akan mendapatkan apa yang Anda layakkan."

"The best revenge is to be unlike him who performed the injury." - Marcus AureliusArtinya: "Balas dendam terbaik adalah tidak seperti dia yang melakukan cedera."

"How people treat you is their karma; how you react is yours." - Wayne DyerArtinya: "Bagaimana orang memperlakukan Anda adalah karma mereka; bagaimana Anda bereaksi adalah milik Anda."

"No need for revenge. Just sit back and wait. Those who hurt you will eventually screw up themselves and if you’re lucky, God will let you watch." - UnknownArtinya: "Tidak perlu membalas dendam. Duduklah dan tunggu saja. Mereka yang menyakiti Anda pada akhirnya akan membuat kesalahan sendiri dan jika Anda beruntung, Tuhan akan membiarkan Anda menyaksikannya."

"The universe doesn't give you what you ask for with your thoughts; it gives you what you demand with your actions." - Steve MaraboliArtinya: "Alam semesta tidak memberi Anda apa yang Anda minta dengan pikiran Anda; itu memberi Anda apa yang Anda tuntut dengan tindakan Anda."

"Karma is like a boomerang, whatever you give out... will come back to you." - Rashida RoweArtinya: "Karma seperti bumerang, apa pun yang Anda berikan... akan kembali kepada Anda."

"What goes around comes around. And sometimes you get what's coming around." - Jim ButcherArtinya: "Apa yang dilakukan keluar akan kembali. Dan terkadang Anda mendapatkan apa yang datang."

Baca Juga: Dugaan Guru Olahraga Selingkuh dengan Muridnya Viral, Hubungan Gelap Terbongkar Karena Ini