Find Us On Social Media :

Sempat Restui Hubungan Putranya, Ibunda Sabda Ahessa Diduga Sindir Keras Wulan Guritno Tentang Sabar dan Ikhlas

By Veronica S, Senin, 4 Maret 2024 | 11:15 WIB

Sempat restui hubungan putranya, ibunda Sabda Ahessa kini diduga sindir Wulan Guritno yang menggugat putranya.

GridPop.ID - Artis Wulan Guritno kini tengah bersitegang dengan mantan kekasih, Sabda Ahessa, hingga terlibat masalah hukum.

Setelah hubungan asmara keduanya kandas, Wulan Guritno melayangkan gugatan perdata kepada Sabda Ahessa sebesar Rp 396 juta ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jauh sebelum masalah ini ada, ibunda Sabda Ahessa yakni Shanty Widhiyanti sempat merestui hubungan putranya dengan Wulan Guritno.

Bahkan kini diduga Shanty Widhiyanti melayangkan sindiran keras kepada Wulan Guritno yang telah menyulut api dengan putranya.

Diketahui data ratusan juta rupiah tersebut pernah dipinjamkan Wulan Guritno kepada Sabda Ahessa yang kala itu untuk renovasi rumah.

Dikutip dari Kompas.com, perkara Wulan Guritno dalam SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tercatat dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL dengan tergugat Sabdayagra Ahessa.

Dengan adanya gugatan ini, Wulan berharap Sabda Ahessa mengembalikan uangnya.

Kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando, mengatakan sebelum adanya gugatan ini kliennya sempat beberapa kali menagih langsung ke Sabda untuk mengganti uangnya.

Namun, Sabda tak kunjung membayar uang Wulan yang ia pakai untuk merenovasi rumahnya.

Baca Juga: Pihak Sabda Ahessa Kantongi Bukti, Merasa Tak Punya Utang ke Wulan Guritno, Kini Ingin Damai