Find Us On Social Media :

Sekali Manggung Dibayar Rp 300 Juta, Ayu Ting Ting Tak Segan Kenakan Daster hingga Jalan Kaki ke Warung

By Veronica S, Senin, 4 Maret 2024 | 13:15 WIB

Meski dikenal tajir melintir, Ayu Ting Ting ternyata tak segan berpenampilan sederhana mengenakan daster saat keluar rumah untuk membeli deterjen.

GridPop.ID - Artis Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi dangdut kondang di Tanah Air yang kini tengah mengecap kesuksesannya di dunia hiburan.

Kariernya terus memuncak, Ayu Ting Ting memiliki segudang sumber kekayaan yang fantastis.

Meski dikenal tajir melintir, Ayu Ting Ting ternyata tak segan berpenampilan sederhana mengenakan daster saat keluar rumah untuk membeli deterjen.

Dilansir dari Tribun Jatim, ada beberapa sumber kekayaan Ayu Ting Ting yang membuat hidupnya bergelimang harta.

Membangun karier di industri musik Tanah Air, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina tersebut bisa mengantongi uang sekitar Rp 100 juta hingga Rp 300 juta sekali manggung.

Selain penyanyi, Ayu Ting Ting juga mulai melebarkan sayap dengan terjun ke dunia bisnis kuliner dengan berjualan keripik pedas, kafe hingga kue kering.

Bukan hanya kuliner, Ayu Ting Ting juga mempunyai bisnis karaoke keluarga dan sudah memiliki beberapa cabang.

Selain itu, ibunda Bilqis ini juga memiliki bisnis di bidang kecantikan dengan meluncurkan merek perawata tubuh dengan brand Ayting.

Sebagai seorang publik figur dengan jutaan pengikut di media sosial, Ayu Ting Ting juga mendapatkan pundi-pundi rupiah dari endorsement.

Baca Juga: Ayu Ting Ting LDR dengan Lettu Fardana, Calon Kakak Ipar Beri Nasihat Ini ke sang Biduan, Singgung Soal Waktu