Find Us On Social Media :

Kebaikan Indriana Semasa Hidup Dibongkar Tetangga, Sisihkan Gaji Agar Bisa Belikan Orang Tua Rumah yang Layak

By Luvy Octaviani, Selasa, 5 Maret 2024 | 06:13 WIB

rekonstruksi pembunuhan Indriana Dewi Eka Saputri (24) wanita asal Jakarta Timur yang tewas di tangan tiga orang, termasuk pacarnya.

GridPop.ID - Kepergian Indriana Dewi Eka Saputri (24) yang jadi korban pembunuhan tentu menyisakan duka mendalam untuk keluarga dan kerabat.

Indriana Dewi Eka Saputri (24) tewas di tangan 3 orang pelaku yakni Devara Putri Prananda, Didot Alfiansyah dan Muhammad Reza.

Kebaikan Indriana semasa hidup pun dibongkar oleh tetangganya.

Diketahui, Indriana adalah warga RT 06/RW 14, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Melansir dari laman tribunnews.com, Ketua RT 06/RW 14, Eko Sudiyanto mengatakan kepergian korban membawanya dukacita mendalam bagi keluarga karena Indriana merupakan anak yang berbakti kepada orang tua.

Semasa hidup, anak kedua dari dua bersaudara itu selalu berupaya membahagiakan orangtuanya Mohamad Roi yang bekerja sebagai tukang ojek dan Endang Tatik, ibu rumah tangga.

"Almarhumah sosok yang baik. Pekerja keras, dia sayang sama orangtuanya. Dia pergi kerja selalu untuk menafkahi keluarganya," kata Eko di Jakarta Timur, Minggu (3/3/2024).

Bahkan Indriana menyisihkan uang gajinya sebagai marketing demi bisa membelikan sebuah rumah untuk kedua orangtuanya agar tidak terus tinggal pada unit kontrakan yang kini dihuni.

Sejak kecil Indriana tinggal bersama kedua orangtuanya pada unit kontrakan sederhana berukuran sekitar 4X2 meter di sudut gang yang aksesnya hanya muat untuk dilintasi satu sepeda motor.

Demi bisa membahagiakan kedua orangtuanya, selama bekerja sebagai marketing Indriana bahkan selalu menyisihkan uang gajinya untuk tabungan membeli hunian lebih baik.

"Pimpinan kantor yang datang ke sini (rumah duka) cerita, dia punya tabungan untuk beliin rumah buat ibunya. Saya pikir ya Allah sampai segitunya seorang anak berbakti untuk orangtua," ujar Eko.

Baca Juga: 4 Hari Simpan Jasad di Mobil, Motif Pria Bunuh Pacarnya Diungkap, Dihabisi di Bogor Lalu Mayatnya Dibuang ke Banjar