Find Us On Social Media :

Rayakan Keberanian hingga Keindahan, Simak Kumpulan Quotes Peringati Hari Perempuan Internasional

By Veronica S, Rabu, 6 Maret 2024 | 10:45 WIB

Hari Perempuan Internasional, simak kumpulan quotes yang menginspirasi untuk merayakan keberanian, kekuatan, dan keindahan perempuan di sekitar kita.

GridPop.ID - Pada tanggal 8 Maret mendatang akan diperingati Hari Perempuan Internasional (International Women's Day) yang dirayakan setiap tahunnya.

Pada peringatan tersebut didedikasikan untuk memperingati perjuangan perempuan dalam meraih hak-hak yang sama dengan laki-laki dalam berbagai bidang, seperti politik, ekonomi, sosial, dan budaya.

Untuk merayakannya, ada banyak quotes motivasi untuk memperingati Hari Perempuan Internasional.

Setiap tahun, Hari Perempuan Internasional diperingati untuk memperingati pencapaian perempuan dalam berbagai bidang serta untuk mengingatkan akan isu-isu yang masih dihadapi oleh perempuan di seluruh dunia.

Di bawah ini adalah kumpulan quotes yang menginspirasi untuk merayakan keberanian, kekuatan, dan keindahan perempuan di sekitar kita:

1. "Perempuan adalah sosok yang luar biasa. Mereka memiliki kekuatan untuk mengubah dunia dengan kelembutan mereka."

2. "Perempuan adalah cahaya yang menyinari dunia dengan kelembutan, keberanian, dan kasih sayang mereka."

3. "Perempuan: simbol kekuatan, kelembutan, dan ketahanan. Mereka adalah pilar yang mengangkat dunia ke arah yang lebih baik."

4. "Kami merayakan semua perempuan yang telah mengatasi rintangan, mengejar impian mereka, dan memberikan inspirasi kepada orang lain."

Baca Juga: 10 Quotes Motivasi untuk Pemilik Kulit Sawo Matang, Cantik Tak Selalu Harus Berkulit Putih!