Find Us On Social Media :

Viral Video Seorang Ayah Berusaha Hibur Putri Kecilnya yang Sedang Dirawat di RS, Aksinya Bikin Netizen Haru: Mengandung Bawang

By Helna Estalansa, Kamis, 7 Maret 2024 | 12:15 WIB

Video haru saat seorang ayah sedang berjuang menghibur putrinya yang terbaring di rumah sakit viral di media sosial X usai diunggah akun @alfinrizalisme Minggu (3/3/2024).

GridPop.ID - Video yang menunjukkan kecintaan seorang ayah yang tak terbatas kepada anaknya ini mendadak viral di media sosial.

Dalam video yang beredar tampak, seorang ayah yang berusaha menghibur anak perempuannya yang sedang dirawat di rumah sakit.

Aksi seorang ayah itu pun langsung mendapatkan banyak perhatian dari netizen.

Berikut kisah lengkapnya!

Melansir dari Banjarmasin Post, dalam video tersebut, gadis kecil itu terlihat tersenyum bahagia berkat usaha sang ayah.

Ya, meskipun sedang dalam kondisi sakit dengan selang infus di tangannya, gadis kecil ini tampak ceria.

Video tersebut menjadi viral dan beredar luas di media sosial X setelah diunggah oleh pengguna @alfinrizalisme pada hari Minggu (3/3/2024).

Dalam rekaman itu, terlihat seorang anak perempuan yang tampak lemah berbaring di atas paha ibunya, sedang mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit.

Dikelilingi oleh ibu dan ayahnya, anak perempuan tersebut tampak beristirahat di sebuah bangku di area tunggu rumah sakit.

Ayahnya, dengan penuh kasih, mengambil inisiatif untuk menghibur putrinya yang sedih, berhasil menciptakan momen yang menyentuh hati.

Dengan menggunakan layangan, ia berusaha membuatnya terbang dengan melemparkannya ke udara.

Baca Juga: Lirik Lagu Hancur Lebih Dulu - Last Child yang Viral di TikTok, Jadi Karya yang Spesial Berkat Hal Ini