Find Us On Social Media :

Punya Nama, Hobi, hingga Teman yang Sama, Pria Kembar yang Tak Sengaja Berjumpa Ini Bagikan Pengalaman Mengejutkan

By Ekawati Tyas, Sabtu, 9 Maret 2024 | 09:15 WIB

Pria tak sengaja temukan kembarannya saat berada di pesawat.

GridPop.ID - Seorang pria tak sengaja menemukan kembarannya di pesawat, mereka memiliki nama, teman, dan hobi yang sama.

Adalah Mark Garland yang sedang melakukan check in untuk penerbangan ke Bangkok di Bandara Heathrow ketika staf mengatakan kepadanya bahwa dia "sudah check in". Ia tak menyangka bahwa dia akan mendapatkan teman seumur hidup

Seorang pria dibuat bingung setelah dia menemukan kembarannya duduk di sebelahnya dalam penerbangan - dan mengetahui bahwa mereka memiliki nama, teman, dan hobi yang sama.

Mark Garland (58) sedang melakukan check in untuk penerbangan ke Bangkok, Thailand di Terminal 2 Heathrow ketika staf mengatakan kepadanya bahwa dia "sudah check in".

Setelah 40 menit, staf akhirnya mengetahui bahwa ada dua Mark Garlands dalam penerbangan tersebut - tetapi kemiripannya tidak berakhir di situ.

Mereka bertemu di waktu keberangkatan dan tampak sangat mirip, dengan kepala gundul yang identik.

Dan ketika Mark duduk di pesawat, dia mengetahui bahwa dia duduk tepat di sebelah Mark Garland lain.

Mark yang lebih muda yakni seorang sopir bus dari Trowbridge, Wiltshire, menghabiskan 11 setengah jam mengobrol dengan kembarannya - seorang pembangun berusia 62 tahun dari Warmley, Bristol.

Mereka menyadari bahwa mereka tinggal hanya berjarak 15 mil dan pembangun Mark bahkan kadang-kadang naik bus kembarannya.

Keduanya bahkan memiliki teman yang sama - yang minum bersama Mark, 62 tahun, di pub lokalnya.

Keduanya lajang, dan keduanya memiliki empat anak, meskipun Mark yang lebih muda belum pernah menikah, tidak seperti Mark yang lebih tua yang kini berpisah.

Baca Juga: Bak Kembar Terpisah, Pria Asal Salatiga Ini Mendadak Viral Usai Wajahnya Disebut Mirip Gibran Rakabuming Raka: Gibran Kw Super