Find Us On Social Media :

Menyejukkan Hati! Berikut 17 Quotes Tentang Puasa dalam Bahasa Inggris: The Best of All Medicines is Resting and Fasting

By Ekawati Tyas, Minggu, 10 Maret 2024 | 12:15 WIB

Quotes tentang puasa dalam bahasa Inggris dan artinya.

GridPop.ID - Quotes tentang puasa dalam bahasa Inggris dan artinya yang bisa digunakan sebagai caption unggahan IG, TikTok, FB, hingga WA.

Puasa menjadi ibadah yang dinantikan umat Muslim di seluruh dunia.

Maka tak heran jika momen setahun sekali ini disambut meriah.

Nah, beberapa quotes tentan puasa ini mungkin bisa dijadikan ide status atau caption media sosialmu.

"Fasting is, first and foremost, an exercise for identifying and managing adversity in all its forms. With faith, in full conscience, fasting calls women and men to an extra degree of self-awareness." - Tariq RamadanArtinya: "Puasa pada dasarnya adalah latihan untuk mengidentifikasi dan mengelola kesulitan dalam segala bentuknya. Dengan iman, dalam kesadaran penuh, puasa memanggil wanita dan pria untuk tingkat kesadaran diri yang lebih tinggi."

"Fasting is a shield, it will protect you from the hellfire and prevent you from sins." - Prophet Muhammad (peace be upon him)Artinya: "Puasa adalah perisai, ia akan melindungi Anda dari api neraka dan mencegah Anda dari dosa."

"He who does not understand your silence will probably not understand your words." - Elbert HubbardArtinya: "Mereka yang tidak memahami keheninganmu mungkin tidak akan memahami kata-katamu."

"The best of all medicines is resting and fasting." - Benjamin FranklinArtinya: "Obat terbaik adalah istirahat dan puasa."

"Fasting is a mental discipline that is meant to better ourselves, to develop a stronger self-control." - Lisa SasevichArtinya: "Puasa adalah disiplin mental yang dimaksudkan untuk memperbaiki diri, untuk mengembangkan kontrol diri yang lebih kuat."

"Fasting is a way to learn humility, self-restraint, and compassion for those who are less fortunate." - UnknownArtinya: "Puasa adalah cara untuk belajar kerendahan hati, pengendalian diri, dan belas kasihan bagi mereka yang kurang beruntung."

"The philosophy of fasting calls upon us to know ourselves, to master ourselves, and to discipline ourselves the better to free ourselves. To fast is to identify our dependencies, and free ourselves from them." - Tariq RamadanArtinya: "Filosofi puasa memanggil kita untuk mengenal diri kita sendiri, menguasai diri kita sendiri, dan mendisiplinkan diri kita sendiri untuk lebih membebaskan diri kita. Berpuasa adalah untuk mengidentifikasi ketergantungan kita, dan membebaskan diri kita dari mereka."

Baca Juga: Konten Otw Ramadhan Check 2024 Viral di TikTok, Berikut Penjelasan Tren Tersebut dan Lagu yang Digunakan