Find Us On Social Media :

20 Quotes Idul Fitri yang Bisa Kamu Kirim ke Keluarga hingga Teman Dekat di Hari Raya Nanti

By Helna Estalansa, Sabtu, 30 Maret 2024 | 10:15 WIB

Quotes Lebaran

GridPop.ID - Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang penuh makna bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Selain sebagai ajang untuk bersyukur atas kesempatan berpuasa selama sebulan penuh, Idul Fitri juga menjadi waktu yang tepat untuk bersilaturahmi, memaafkan, dan menyebarkan kebaikan.

Untuk memeriahkan suasana Idul Fitri, berikut adalah 20 quotes Lebaran yang bisa dibagikan kepada keluarga, teman, dan kerabat di hari yang fitri ini.

1. "Selamat Hari Raya Idul Fitri! Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua diberikan keberkahan dan kebahagiaan di hari yang fitri ini."

2. "Di hari yang fitri ini, mari kita saling memaafkan dan merajut tali silaturahmi. Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin."

3. "Hari yang fitri adalah waktu yang tepat untuk memaafkan, mari kita bersihkan hati dari dendam dan kebencian. Selamat Idul Fitri!"

4. "Kesempurnaan ibadah kita selama Ramadan adalah kunci terbukanya pintu maaf dan keberkahan di Hari Raya. Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin."

5. "Di hari kemenangan ini, mari kita syukuri nikmat sehat dan kesempatan untuk beribadah. Selamat Idul Fitri, semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik."

6. "Lebaran bukan hanya tentang ketupat dan opor ayam, tapi juga tentang hati yang bersih dan tulus dalam bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri!"

7. "Ketika bulan Ramadan berakhir, mari kita jaga semangat kebaikan dan ketulusan dalam hati. Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin."

8. "Di hari kemenangan ini, mari kita saling berbagi kebahagiaan dan keberkahan. Selamat Idul Fitri, semoga Allah senantiasa meridhoi kita."

Baca Juga: 15 Quotes Ucapan Selamat Idul Fitri yang Bisa Diberikan kepada Pasangan Tercinta