Find Us On Social Media :

20 Quotes Idul Fitri yang Bisa Diucapkan kepada Tetangga Terdekat, Yuk Disimak!

By Helna Estalansa, Senin, 1 April 2024 | 10:15 WIB

Quotes Idul Fitri

GridPop.ID - Hari raya Idul Fitri adalah momen yang spesial di mana umat Muslim merayakan kemenangan setelah menunaikan ibadah puasa selama sebulan penuh.

Selain bersilaturahmi dengan keluarga, tidak ada salahnya juga jika kita mengucapkan selamat Idul Fitri kepada tetangga terdekat.

Berikut adalah 20 quotes Idul Fitri yang bisa diucapkan kepada tetangga, mengirimkan pesan kebahagiaan dan kebersamaan di hari yang fitri:

1. "Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan memberkahi keluarga kita dengan kebahagiaan dan keberkahan."

2. "Di hari yang fitri ini, mari kita saling maaf-memaafkan. Selamat Idul Fitri, tetangga tercinta!"

3. "Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin, tetangga. Semoga hari raya ini membawa berkah dan kedamaian bagi kita semua."

4. "Mari kita rayakan kemenangan setelah berpuasa dengan hati yang bersih dan penuh syukur. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga rumah kita dipenuhi dengan kebahagiaan dan kasih sayang."

5. "Di hari yang fitri ini, mari kita tingkatkan silaturahmi dan kebersamaan di antara kita. Selamat Idul Fitri, tetangga tercinta!"

6. "Saat takbir berkumandang, mari kita bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan. Selamat Idul Fitri, semoga keberkahan senantiasa menyertai keluarga kita."

7. "Tetangga terkasih, semoga cahaya kemenangan Idul Fitri menyinari setiap langkah kita. Selamat Hari Raya, mohon maaf lahir dan batin."

8. "Di hari yang fitri ini, mari kita saling mengampuni dan memaafkan. Selamat Idul Fitri, tetangga. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga."

Baca Juga: 20 Quotes Idul Fitri Paling Spesial yang Bisa Diucapkan Para Istri kepada Suami Tercinta