Find Us On Social Media :

Proses Cerai Masih Berjalan, Ria Ricis Mendadak Bongkar Perubahan Sikap Teuku Ryan Setelah Moana Lahir

By Helna Estalansa, Sabtu, 27 April 2024 | 14:15 WIB

Teuku Ryan dan Ria Ricis

GridPop.ID - Gonjang-ganjing rumah tangga Ria Ricis dengan suaminya, Teuku Ryan sampai detik ini masih menjadi sorotan.

Terutama setelah Ria Ricis melayangkan gugatan cerai kepada Teuku Ryan.

Keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin ramai diperbincangkan.

Penyebab perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan pun masih menjadi misteri.

Namun, di tengah-tengah proses perceraian yang sedang dihadapinya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis mendadak singgung soal urusan ranjang.

Melansir dari Tribunnews.com, hal tersebut diungkapkan oleh Ria Ricis melalui Instagram Storynya beberapa waktu yang lalu.

Ibu dari seorang anak ini membongkar perilaku Teuku Ryan, yang saat ini masih menjadi suaminya, setelah kelahiran putri mereka.

Ricis mengungkapkan bahwa Ryan memilih untuk tidur bersama anak mereka di tempat tidur yang sama, daripada menempatkannya di box bayi yang telah dibeli.

Padahal, Ricis sengaja membeli box bayi agar dia dan Ryan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

"Cerita sedikit, waktu awal lahiran ada bayi di rumah. Aku sudah siapin baby box (biar ortunya tetap bisa mesraan di kasur). Maklum pengen naracap (pacaran)," ungkapnya memulai cerita.

"Tapi 3 kali beli baby box, tiga-tiganya gada yang kepake karena papanya maunya M di tengah. Hikmahnya adalah, sampai sekarang M lengket banget ke ibunya.. (aku jadi berasa punya pacar)," tambahnya menyematkan emoji mengejek.

Baca Juga: Pilih Lakukan Ini Saat Ria Ricis Hamil, Ayah Teuku Ryan Kuliti Kelakuan sang Putra yang Picu Rumah Tangga Bubar: Nggak Bener