Find Us On Social Media :

Rigen Rakelna Disebut Makin Religius Pasca Pulang dari Umroh, Sang Komika: Takut Mati...

By Helna Estalansa, Selasa, 21 Mei 2024 | 12:15 WIB

Rigen Rakelna

GridPop.ID - Komika Rigen Rakelna belakangan ini tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Rigen kini disebut jadi lebih religius daripada sebelumnya.

Rigen menjadi lebih religius setelah mengikuti beberapa kajian agama pasca pulang dari umroh.

Dia mengakui bahwa ketakutannya akan kematian tanpa persiapan yang memadai untuk kehidupan setelahnya mendorongnya untuk lebih tekun dalam beribadah.

"Apa ya, itu sih karena takut mati. Tapi gak itu aja sih, saya merasa udah ini (ibadah) adalah kewajiban yaa," ucap Rigen Rakelna di kawasan Bintaro Tangerang Selatan, belum lama ini

"Dari puasa aja tuh saya merasa ini wajib bukan sebuah hal yang butuh dorongan, kalau misalkan saya nantinya menjalankan sunah-sunah lainnya mungkin ada dorongan khusus," ungkapnya.

Bagi Rigen, ibadah seperti puasa sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kewajibannya, bukan sekadar suatu kebutuhan untuk didorong.

Namun, untuk ibadah-ibadah sunnah lainnya, mungkin membutuhkan dorongan khusus.

Sebagai kepala keluarga, Rigen juga ingin menjadi teladan bagi istri dan kedua anaknya dalam hal ibadah.

"Sekarang sih dorongannya apa yaa pengen jadi lebih baik aja yaa, saya jadi contoh yang baik buat keluarga karena udah ada anak dua," tuturnya.

Meskipun banyak yang menyebutnya telah melakukan hijrah, Rigen hanya bisa merespons dengan setuju sambil berdoa agar bisa istiqomah dalam beribadah.

Baca Juga: Niat Hati Bercanda dengan Raffi Ahmad, Komika Ini Syok Lihat ATM Dapat Transferan dengan Jumlah Fantastis dari Sultan Andara