Find Us On Social Media :

10 Tahun Diteror Teman SMP, Wanita asal Surabaya Ini Resah Terus Dikirimi Foto Alat Kelamin, Kisahnya Viral di Media Sosial

By Luvy Octaviani, Rabu, 22 Mei 2024 | 08:43 WIB

ilustrasi teror misterius

GridPop.ID - Curhatan wanita asal Surabaya ini baru-baru ini menjadi viral di media sosial.

Wanita ini mengaku merasa resah karena terus menerima teror dari teman SMP-nya.

Bahkan, tindakan tak menyenangkan itu diterimanya selama 10 tahun.

Kasus ini mencuat setelah korban bernama Nimas alias NR menceritakan kisahnya melalui media sosial X dengan nama akun @runeh_.

Nimas mengaku diteror oleh Adi Pradita alias AP sejak tahun 2014 hingga Mei 2024, atau sejak 10 tahun lalu.

Melansir dari laman tribunnews.com, Nimas sendiri kini memutuskan untuk melaporkan pria tersebut ke SPKT Mapolda Jatim pada Jumat (17/5/2024).

Adanya laporan tersebut dibuktikan dengan adanya Surat Tanpa Penerimaan Laporan bernomor LP/B/254/V/2024/SPKT/POLDA JAWA TIMUR yang 2024 pukul 14.30 WIB.

Perempuan berambut panjang hingga sepinggang itu mengaku upaya hukum ini didasarkan atas dukungan moral dari orang tua, kerabat, keluarga, dan calon suaminya.

Apalagi Nimas juga berencana akan melangsungkan pernikahan dengan calon suaminya, dalam waktu dekat.

"Ada 2 faktor. Saya juga mau menikah. Dan saya didorong support sama pacar saya. Dan di sisi lain, banyak yang memang netizen Indonesia, yang support saya. Di WA dan telpon untuk lapor," pungkas Nimas.

Sementara itu, Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Charles P Tampubolon membenarkan, adanya laporan yang dibuat korban.

Baca Juga: Bikin Syok! Curhatan Pasutri Ini Viral Usai Dapati Rumah yang Disewakan Bak Kapal Pecah: Saya dan Suami Mau Muntah...