Follow Us

'Twit-War' Dengan Chris Brown, Reporter Ini Terima Ancaman Pembunuhan

Rian Sidik (old) - Rabu, 28 November 2012 | 15:27
Twit War Dengan Chris Brown Reporter Ini Terima Ancaman Pembunuhan
Rian Sidik (old)

Twit War Dengan Chris Brown Reporter Ini Terima Ancaman Pembunuhan

Akibat bersitegang dengan Chris Brown di situs jejaring sosial, Twitter, reporter sekaligus komedian, Jenny Johnson harus menerima konsekuensinya. Wanita yang juga berprofesi sebagai produser dan pembawa acara ini mendapatkan beberapa ancaman pembunuhan.

Semuanya berawal ketika keduanya terlibat perbincangan yang berujung saling emosi di Twitter. Johnson yang dari awal membenci sosok pelantun No Air mampu membuat Brown menutup akun Twitternya.

Dilansir oleh TMZ, Johnson mengaku menerima beberapa ancaman yang masih diselidiki. "Kita sedang melakukan investigasi siapa yang menulis ancaman tersebut untuk mengetahui apakah ini serius atau bercanda saja." ungkap Johnson.

"Kita masih berusaha untuk menemukan apakah anak ini hanya membuang-buang waktu dengan mengirimkan ancaman ini atau bagaimana nantinya." jelasnya.

Dan ketika ditanya reaksi apa yang dirinya tunjukkan ketika mengetahui Brown menutup akun Twitternya, Johnson mengaku cukup kaget. "Saya tidak tahu apakah ini baik atau tidak. Waktu yang akan membuktikan. Saya terkejut ketika nama saya ada di televisi ketika bangun." tambah Johnson.

Belum ada reaksi tambahan dari Chris Brown sendiri. Yang pasti, kasus ini akan semakin serius untuk diperhatikan.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest