Follow Us

"Ngintip" Yang Baru dari Noah, Nidji, D'Masive, Geisha, Dkk.

- Selasa, 28 Mei 2013 | 17:37
Ngintip Yang Baru dari Noah Nidji D Masive Geisha Dkk
Hai Online

Ngintip Yang Baru dari Noah Nidji D Masive Geisha Dkk

Sederet artis andalan Musica Studios seperti Noah, Nidji, D'Masiv, Astoria, dan De.Neno tampil dalam satu panggung di gelaran "Ngintip Musica" (28/5). Disiarkan langsung di salah satu TV swasta nasional, mereka manampilkan sesuatu yang terbaru dan berkolaborasi satu sama lain. Nggak hanya mereka, pendatang baru, Friday juga ambil bagian dalam panggung itu. Namun dua anak asuh Musica lainnya, Geisha dan Sheryl (solis), harus absen di gelaran itu. Geisha absen, karena mereka tengah dalam rangkaian turnya dan Sheryl baru saja sembuh dari sakit.

Selain berkolaborasi, di gelaran itu, Noah, Nidji, D'Masiv, dan Geisha "pamer" video klip terbaru mereka masing-masing. Noah merilis video klip untuk singlenya "Jika Engkau", sedangkan D'Masiv mengangkat video klip untuk lagu "Nyaman" dan Nidji untuk lagu "Rahasia Hati". Demikian juga Geisha, nggak mau ketinggalan. Meskipun nggak hadir secara langsung, Momo CS. Ini perdanakan video klip mereka untuk singlenya "Lumpuhkan Ingatanku.

Gelaran hasil kerjasama Musica Studios dan salah satu TV swasta nasional ini merupakan event reguler yang di helat 3-7 bulan sekali untuk memerkenalkan rilisan dan materi terbaru dari aris-artis yang berada dibawah naungan Musica Studio sejak empat tahun lalu. "Ngintip Musica" kali ini merupakan gelaran ke-8nya.

Editor : Hai Online

Latest