Find Us On Social Media :

Beri Dukungan, sang Adik Sebut Vanessa Angel Tulang Punggung Keluarga

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 9 Januari 2019 | 14:39 WIB

Vanessa Angel dan sang adik, Mayang.

 

Laporan Wartawan Gridpop.id, Veronica Sri Wahyu Wardiningsih

Gridpop.id - Kasus prostitusi online yang menjerat aktris Vanessa Angel rupanya memberi dampak pada keluarga.

Meski artis 27 tahun itu telah meminta maaf kepada publik, tetapi keterlibatannya dalam kasus prostitusi online telah meninggalkan rasa kecewa di hati keluarganya.

Tak hanya ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, yang mengalami syok berat setelah mendengar kabar anaknya terlibat dalam kasus prostitusi online.

Baca Juga : Manajer Vanessa Angel Bak Jatuh Lalu Tertimpa Tangga, Ditipu Rp20 juta oleh Polisi Gadungan yang Mengaku Urus Kasus Prostitusi Online

Melansir dari Grid.ID (9/1), meski kini Vanessa Angel masih jadi buah bibir masyarakat akibat tersandung kasus prostitusi artis online, Doddy Sudrajat berjanji bakal selalu mendukung anaknya saat ini.

"Kasih support supaya Echa (sapaan Vanessa Angel) bisa menghadapi masalah ini," kata Doddy Sudrajat kepada Grid.ID melalui pesan singkat, Selasa (8/1/2019).

Dukungan yang sama juga diberikan olah adik Vanessa Angel yang bernama Mayang.

Pengakuan Mayang tersebut terungkap dalam tayangan Halo Selebriti yang diunggah di Youtube SCTV pada Selasa (8/1/2019).

Baca Juga : Tak Mau Lagi Menangani Kasus Prostitusi Online, Kuasa Hukum Vanessa Angel Memilih Mundur karena Alasan ini

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Vanessa Angel dan rekannya terciduk dalam kasus prostitusi online oleh Polda Jatim di salah satu hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019).

Sempat menjalani pemeriksaan, dengan didampingi Jane Shalimar dan kuasa hukumnya, Vanessa Angel sempat meminta maaf kepada publik atas kegaduhan yang ditimbulkannya.