Find Us On Social Media :

Ngeri, Pria Ini Gambarkan Kehidupan Alam Baka Usai 7 Menit Mati Suri!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Selasa, 15 Januari 2019 | 18:38 WIB

Ngeri, Pria Ini Gambarkan Kehidupan Alam Baka Usai 7 Menit Mati Suri!

GridPop.id - Seorang pria asal London, Shiv Grewal (60) mati suri selama 7 menit setelah alami serangan jantung hebat menggambarkan seperti apa keadaan di akhirat.

Grewal yang pandai melukis menuangkan gambaran yang didapatkannya melalui lukisan seperti ketika lampu hendak padam seperti yang dilansir dari Mirror.co.uk pada 13 Juli 2018 kemarin.

Secara medis, Grewal telah dinyatakan meninggal ketika paramedis berjuang menggunakan metode CPR pada 9 Februari 2013.

Baca Juga : Usai Prostitusi Online Kini Foto Panasnya Tanpa Busana Tersebar di Medsos, Vanessa Angel Akhirnya Ngaku: Benar Bang Foto Saya

"Saya sadar otak saya sedang sekarat dan menangis minta tolong. Tetapi, pada saat yang sama, saya merasakan hal-hal benar-benar terpisah dari tubuh saya.

Rasanya seperti saya dalam kehampaan tetapi bisa merasakan emosi dan sensasi. Meski tahu saya sudah mati, saya juga tahu bahwa ada peluang untuk pulang. Saya juga mengerti bahwa saya akan bereinkarnasi, tetapi saya tidak menginginkan itu dulu.

Saya ingin kembali ke kehidupan, ke dunia material dan kepada istri saya. Saya menuntut bahwa saya akan kembali dan saya mendapatkan keinginan saya," cerita Grewal saat mengalami mati suri.

Baca Juga : Nikah Mudanya Jadi Kontroversi, Intip Pesona Cantik Larissa Chou Menantu Ustaz Arifin Ilham yang Seorang Mualaf