Find Us On Social Media :

Ada yang Aneh dari Tewasnya Deasy Tuwo Akibat Diterkam Buaya, Warganet Duga Ia Dibunuh Atau Diperkosa Seseorang!

By Kirana Riyantika, Rabu, 16 Januari 2019 | 15:45 WIB

Hal aneh di balik kematian Deasy Tuwo akibat diterkam buaya

Gridpop.id - Kematian Deasy Tuwo, perempuan berusia 44 tahun usai diterkam buaya berukuran 5 meter menarik perhatian masyarakat Tanah Air.

Deasy ditemukan tewas mengenaskan di areal perusahaan pembibitan mutiara di Desa Ranowangko, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Jumat (11/01/2019) pukul 08.45 Wita.

Diduga, perempuan warga Desa Suluun, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, tersebut diterkam oleh buaya yang sengaja dibesarkan di lokasi tersebut.

Baca Juga : Mencengangkan, Seorang Wanita Buka Jasa Pelukan dengan Tarif Rp1,1 Juta per Jam dengan Menandatangani Kode Perilaku

Saat ditemukan, kondisi tubuh Deasy Tuwo sangat mengenaskan dan sudah tidak utuh.

"Para saksi melihat tidak ada orang yang berada di dalam areal perusahaan tersebut. Namun mereka melihat ada benda terapung yang menyerupai tubuh manusia berada di atas kolam tempat peliharaan seekor buaya, dan mereka melihat yang terapung itu seperti tubuh manusia. Atas temuan tersebut mereka melaporkan ke Mapolsek Tombariri," kata Kapolres Tomohon AKBP Raswin dalam keterangan tertulis, Jumat sore.

Dikutip dari Grid.ID, dugaan sementara Deasy terpleset saat akan memberi makan buaya bernama Merry itu.

Baca Juga : Pemburu Hantu Temukan Mayat di Rumah Sakit Terlantar Berusia Lebih dari 150 Tahun, Tubuhnya Diseret Keluar dengan Jejak Darah Berceceran

Namun, tak sedikit warganet yang menduga kematian Deasy bukan karena kecelakaan terpeleset saat memberi makan buaya.

Banyak yang menduga Deasy menjadi korban pembunuhan atau perkosaan yang tubuhnya dibuang ke kandang buaya.